Jual Bantal leher Grosir Bisa Custom

  

Distributor Bantal Leher Custom untuk Souvenir
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:

WA Only:

08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Tidak selalu Souvenir berupa barang-barang yang mudah dijinjing atau berukuran kecil. misalnya bantal leher, meskipun ukurannya lumayan besar akan tetapi masih ringan dan bisa dibawa kemana-mana. sangat pas untuk dijadikan souvenir promosi usaha travel umroh, souvenir acara kampus, KKN atau Pariwisata.

Bantal leher merupakan barang yang harus dibawa ketika bepergian jauh. Apalagi kalau bepergian menggunakan transportasi kereta atau pesawat terbang  yang tidak bisa berhenti sesuka hati.

Selain untuk kenyamanan bepergian jauh, Bantal leher juga sering dipilih untuk souvenir perusahaan atau instansi seperti diantaranya Bank, perusahaan umroh Haji, hospital, instansi pemerintahan, kampus dan lain sebagainya. 

Kelebihan dari souvenir bantal leher adalah

- Bentuknya Unik dan Ringan
- Mudah dibawa kemanapun
- bermanfaat, harganya relatif murah
- proses pengerjaannya cepat
- dapat ditempatkan logo dan nama perusahaan Anda. 

Untuk menjawab kebutuhan tersebut SH GROSIR sebagai tempat Jual Bantal Leher bisa Custom, Menerima pengadaan Bantal Leher yang bisa anda custom sesuai dengan desain anda sendiri. anda akan mendapatkan harga terbaik dengan membeli Grosir Souvenir Bantal Leher dari kami.

Berikut ini Penyediaan Souvenir Bantal Leher yang Telah Kami Kerjakan


Souvenir Bantal Leher Untuk Acara Kampus
Souvenir Bantal Leher Untuk Acara Kampus

Souvenir Bantal Leher Untuk Acara Kampus
Souvenir Bantal Leher Untuk Acara Kampus

Bantal Leher Travel
Bantal Leher Travel

Bantal Leher Travel
Bantal Leher Travel

Itulah beberapa contoh Pesanan Bantal Leher Custom untuk Souvenir yang telah kami kerjakan, jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain kami Jual Bantal leher Grosir Bisa Custom kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga