Grosir Handuk Mutia 30x30

Supplier Handuk Mutia Murah Berkualitas

Handuk Mutia adalah salah satu handuk yang memiliki peminat paling banyak. sebab harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan memiliki ketebalan (gramasi/berat handuk) diatas rata2 pada umumnya.

Handuk Mutia banyak digunakan untuk handuk Wisma/Hotel karena Memiliki Bulu yang lembut. Selain harga yang ditawarkan Murah, handuk Mutia ini juga memiliki ketebalan/ Gramasi cukup tebal.

Produk yang satu ini cukup populer dan dikenal oleh masyarakat Indonesia. Mutia menawarkan berbagai pilihan ukuran, warna, bahan hingga harga yang bermacam-macam. Mutia bahkan hadir dengan handuk model sapu tangan dengan ukuran hanya 30 x 30 cm.

Ukuran Handuk Merk Mutia :
* Ukuran 65x140
* Ukuran 50x100
* Ukuran 35x80
* Ukuran 30x30

Khusus Handuk Mutia 30x30 ini, sangat banyak diminati karena fungsinya

Supplier Handuk Mutia 30x30
Supplier Handuk Mutia 30x30

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya
 

Call Only: 08135.7389.509
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

memungkinkan Anda untuk membawanya kemanapun anda pergi. Baik itu perjalanan dekat atau bahkan perjalanan jauh atau travelling. dijamin tidak perlu ribet lagi membawa handuk berukuran besar yang akan memakan tempat tas atau koper Anda.

Keunggulan lainnya, handuk Mutia terbuat dari bahan katun pilihan yang lembut. Di samping itu, handuk mutia memiliki daya serap yang cukup baik. Bahannya yang berkualitas juga mudah kering sehingga anti jamur dan bau. Handuk Mutia pun sangat aman untuk kulit bayi.

Dengan tanpa mengurangi kualitas handuk, yaitu 100% cotton, bahan handuk mutia lembut, tebal (370gr/handuk), tidak mudah pudar dan sangat nyaman digunakan..

Cara perawatannya pun sangat mudah, yaitu

1. Cuci dengan air dingin dengan temperatur maksimal 30C

2. Jangan Menggunakan zat pemutih halogen untuk warna putih

3. Gunakan detergen dengan kadar sedang

Nah itulah sedikit pemaparan tentang handuk mutia, jika anda saaat ini sedang membutuhan dan sedang mencari Grosir Handuk Mutia 30x30 atau dengan ukuran yang lain, anda bisa mendapatkannya di SH GROSIR. karena kami adalah Supplier Grosir Handuk Mutia Murah Berkualitas dan berbagai macam merk Handuk yang lain. kami menawarkan harga yang kompetitif untuk pembelian handuk secara grosir atau partai. di samping itu kami jg menerima pembelian handuk merk natural secara ecer atau satuan.

Selain menerima Pembelian Grosir Handuk Mutia 30x30kami juga menerima pembelian handuk dengan merk lain seperti Terry Palmer, Chalmer, Anjoly, Merah Putih, Berries, Lenuta, Dll

Kami juga  menerima pemesanan pembuatan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga