Distributor Resmi Handuk Chalmer di Surabaya

Distributor Resmi Handuk Chalmer di Surabaya

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya
 

Call Only: 08135.7389.509
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Handuk Chalmer adalah Handuk yang memiliki tag merek "High Quality Towel" ini merupakan handuk polos berbahan halus dan lembut. Handuk ini pun tergolong murah. Biasa digunakan untuk souvenir / barang promosi. Handuk Chalmer Hadir dalam berbagai pilihan ukuran, warna, motif, dan ketebalan untuk semua jenis keperluan anda. Kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

Handuk Chalmer terbuat dari 100% serat katun alami – lembut dengan daya serap tinggi.
Tersedia dalam ukuran:
  • 30 x 30 cm
  • 34 cm x 80 cm
  • 50 cm x 100 cm
  • 70 cm x 140 cm
Sebagai Distributor Resmi Handuk Chalmer di Surabaya, team kami berpengalaman selama bertahun tahun sebagai distributor handuk dengan jangkauan wilayah seluruh Indonesia. Kami melayani berbagai pemesanan dalam jumlah besar maupun kecil, mulai dari keperluan promosi, acara dan hadiah korporat, souvenir maupun re-selling. Handuk Chalmer dan berbagai produk handuk kami lainnya dapat memenuhi berbagai kebutuhan anda.

Berikut adalah foto handuk Chalmer yang kami sediakan.

Handuk Chalmer Aneka Warna
Handuk Chalmer Aneka Warna

Handuk Chalmer Aneka Warna
Handuk Chalmer Aneka Warna

Handuk Kimono Chalmer
Handuk Kimono Chalmer

Handuk Chalmer Aneka Warna dan Ukuran
Handuk Chalmer Aneka Warna dan Ukuran

Nah bagi kamu yang sedang membutuhan dan sedang mencari Distributor Resmi Handuk Chalmer di Surabaya dan sekitarnya, kamu bisa mendapatkannya di SH GROSIR. kami menawarkan harga yang kompetitif untuk pembelian handuk secara grosir atau partai. di samping itu kami jg menerima pembelian Handuk Merk Chalmer secara ecer atau satuan.

Selain menerima Pembelian Grosir Handuk Chalmer Harga Tangan Pertama, kami juga menerima pembelian handuk dengan merk lain seperti Terry Palmer, Mutia, Anjoly, Merah Putih, Berries, Dll

Kami juga  menerima pemesanan pembuatan souvenir untuk berbagai macam acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga