PENYEDIA JASA PEMBUATAN SOUVENIR SAJADAH HALAL BIHALAL

  

Gudang / Showroom SH GROSIR

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

SH GROSIR | PENYEDIA JASA PEMBUATAN SOUVENIR  SAJADAH HALAL BIHALAL

SH GROSIR Surabaya sebagai PENYEDIA JASA SOUVENIR  SAJADAH HALAL BIHALAL IDUL FITRI ikut serta melayani pembuatan souvenir untuk halal bihalal untuk kebutuhan pasca bulan ramadhan dan idul fitri. Sebagai salah satu Pusat Grosir Souvenir Sajadah Murah, kami SH GROSIR siap melayani pembuatan souvenir sajadah Halal Bi Halal dengan merk atau bahan sajadah yang berkualitas. 

Berikut ini beberapa contoh sajadah yang kami sediakan sebagai bahan pembuatan souvenir sajadah:

contoh sajadah bludru tebal

contoh sajadah bludru tebal



Untuk di jadikan souvenir kami menyediakan beberapa pilihan kemasan untuk mempercantik souvenir sajadah halal bihalal idul fitri anda


Souvenir Sajadah Kemas Box
Souvenir Sajadah Kemas Box

Souvenir Sajadah Kemas Pouch
Souvenir Sajadah Kemas Pouch

Souvenir Sajadah Kemas Tabung
Souvenir Sajadah Kemas Tabung


Jadi jika saat ini Anda sedang mencari tempat Pembuatan Souvenir Sajadah Halal Bi Halal di Surabaya atau sedang mencari toko penjualan souvenir sajadah murah di  Surabaya untuk acara keagamaan seperti Halal bi halal atau acara keagamaan yang lain maka kami SH GROSIR merupakan Solusi yang tepat.

Anda Bisa menambahkan bordir sesuai dengan tulisan atau logo yang anda inginkan untuk di letakkan di atas Souvenir Sajadah Halal Bi Halal Anda.

Sajadah bisa dipergunakan untuk souvenir berbagai acara, diantaranya: souvenir sajadah untuk acara Halal Bihalal, acara tahlilan, souvenir sajadah untuk acara selamatan, souvenir pengajian, souvenir pernikahan, souvenir tahlil 1000 hari, souvenir tahlil 100 hari, souvenir tahlil 40 hari, souveir aqiqah dll.

sajadah juga bisa dijadikan hadiah atau bingkisan untuk acara-acara non formal seperti souvenir acara buka bersama, souvenir reuni sekolah atau kantor, bahkan bisa juga untuk souvenir lebaran idul fitri. Selain produk sajadah grosir harga pabrik, SH GROSIR juga menyediakan produk handuk grosir, souvenir handuk, perlengkapan haji/umroh, grosir sarung, dll.



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga