Distributor Tangan Pertama Selimut Lurik Surabaya

Selimut Lurik Murah Harga Bersahabat

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Selimut Lurik atau Selimut Rumah Sakit atau selimut pasien adalah salah satu kebutuhan wajib yang harus tersedia untuk kebutuhan rawat inap pasien di Rumah Sakit.

Salah satu jenis selimut pasien yang kami Sediakan adalah jenis selimut rumah sakit lurik garis-garis berbahan katun. Terbuat dari benang katun yang halus dan tebal menghasilkan selimut dengan kualitas terbaik, tebal serta halus ketika dipakai sehingga pasien merasa nyaman menggunakan selimut lurik ini.

Jika Anda Saat ini sedang mencari Distributor Tangan Pertama Selimut Lurik Surabaya, kami SH GROSIR merupakan solusi yang tepat untuk anda. karena kami adalah Vendor Penyedia Selimut Lurik Harga Grosir yang sudah mensuplai selimut Lurik ke berbagai daerah di indonesia.

Berikut ini adalah contoh gambar selimut lurik dan orderan selimut lurik yang sudah pernah kami sediakan.




SH GROSIR sebagai Distributor Tangan Pertama Selimut Lurik Surabaya telah dipercaya para customer diseluruh indonesia dalam penyediaan Selimut Lurik Berkualitas Tinggi. Kini Anda tidak perlu lagi berburu selimut Lurik murah berkualitas di tempat lain! 

jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain menerima pembelian selimut lurik rumah sakit berkualitas harga pabrik, kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga