Souvenir Sajadah Acara Tahlilan

  


Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Tradisi Tahlilan berasal dari Indonesia. Tahlilan sudah menjadi budaya luhur yang diisi dengan ibadah berdoa kepada Allah. Bukan untuk kemaslahatan yang bertahlil saja, Tahlilan juga bermanfaat untuk menjadi sarana mendoakan para leluhur yang telah dipanggil Allah SWT.

Layaknya acara pada umumnya, shohibul Hajat atau tuan rumah tahlilan juga umumnya menyediakan jamuan makanan dan minuman untuk di berikan kepada tamu yang diundang. Biasanya, mereka menyajikan makanan untuk disantap di lokasi sesaat setelah doa selesai dibaca dan memberikan kotak berisi makanan dan kue kepada tamu ketika mereka hendak pulang.

Bagi shohibul hajat yang memiliki rezeki lebih, juga tidak jarang memberikan souvenir kepada para tamu yang diundang ke acara tahlilan. Souvenir-souvenir ini bisa beragam. Umumnya adalah barang-barang yang masih memiliki manfaat dalam hubungannya dengan ibadah, seperti sarung, baju muslim, dan juga sajadah.

Alhamdulillah kami SH GROSIR sebagai Vendor Souvenir acara Tahlilan merekomendasikan produk yang bisa anda jadikan sebagai souvenir tahlilan atau untuk berbagai macam acara kerohanian lainnya, yaitu souvenir sajadah. kenapa sajadah? karena sajadah memang umumnya di gunakan untuk beribadah jadi relate dengan Tahlilan yang bernuasa ibadah atau religi. selain itu anda juga bisa custom bordir tulisan nama atau pesan untuk di letakkan di atas sajadah. sangat bermanfaat sekali bukan?^^ 


Berikut adalah contoh souvenir sajadah untuk dijadikan souvenir Tahlilan

Souvenir Sajadah Bordir Kemas Tabung
Souvenir Sajadah Bordir Kemas Tabung

Souvenir Sajadah Bordir Kemas Box
Souvenir Sajadah Bordir Kemas Box

Souvenir Sajadah Bordir Kemas Plastik
Souvenir Sajadah Bordir Kemas Plastik

Souvenir Sajadah Kemas Pouch
Souvenir Sajadah Kemas Pouch


Itulah beberapa contoh Souvenir Sajadah Acara Tahlilan terbaik dari SH GROSIR, jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain kami Menerima Jasa Pembuatan Souvenir Tahlilan, kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga