PUSAT GROSIR SARUNG DI PASAR BONG

 gudang supplier grosir sarung surabaya Pasar Bong

GUDANG PUSAT GROSIR SARUNG DI PASAR BONG
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Anda sedang mencari tempat grosir sarung di Pasar Bong - Surabaya? atau tepatnya mencari toko jual sarung murah di Pasar Bong Surabaya?

SH GROSIR merupakan pusat grosir sarung di Surabaya sekaligus supplier sarung bagi beberapa swalayan, toko, retailer, maupun agen-agen grosir sarung beberapa tempat di beberapa kota di Indonesia. SH GROSIR siap memberikan harga terbaik dan diskon menarik dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan.

SH GROSIR atau dikenal sebagai Pusat Grosir Sarung Surabaya telah menjadi mitra bagi toko-toko GROSIR SARUNG DI SURABAYA PASAR BONG yang di mana kawasan Pasar Bong Surabaya memang telah dikenal sebagai pusat perdagangan grosir bagi aneka produk tekstil berupa kain, handuk, selimut, waslap, dan tentunya tak luput juga sarung maupun produk-produk lainnya yang rata-rata dijual secara grosir dan harganya pun relatif murah-murah. 

Dari sana maka SH Grosir telah menjadi bagian daripada Pusat Perdagangan di Pasar Bong Surabaya tersebut khususnya dalam menjual dan mensuplai aneka sarung grosir. SH Grosir juga dikenal orang-orang sebagai Supplier sarung Surabaya Pasar Bong, PGS, Selompretan, Pasar Atom / Pasar Atum, ITC, DTC, dll.

Berikut ini adalah beberapa merk sarung yang kami sediakan

Sarung Merk Mangga
Sarung Merk Mangga

Sarung Merk Wadimor
Sarung Merk Wadimor

Sarung Merk Gajah Duduk
Sarung Merk Gajah Duduk

Sarung Merk Mator
Sarung Merk Mator

Sarung Merk Al Dabab
Sarung Merk Al Dabab

Sarung Merk Al door
Sarung Merk Al door

Jadi Jika Anda sedang mencari PUSAT GROSIR SARUNG DI PASAR BONG, kami SH GROSIR adalah Solusi yang tepat. jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain menerima pembelian sarung, kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga