SOUVENIR HANDUK UNTUK INSTANSI DAN PERUSAHAAN

Untuk kebutuhan kantor atau instansi, souvenir memiliki manfaat yang lebih luas. Tak hanya menjadi media untuk mempererat hubungan antar perusahaan dengan karyawan, namun juga sebagai alat promosi untuk masyarakat luas. Sangat banyak pilihan souvenir kantor atau instansi, membuat Anda harus berhati-hati menyesuaikan produk pilihan dengan jenis acara yang diadakan.

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Kami SH GROSIR memberikan solusi untuk anda yang sedang membutuhkan Souvenir untuk perusahaan atau instansi. kami menawarkan souvenir dalam bentuk handuk karena souvenir handuk memiliki banyak sekali varian ukuran dan warna yang bisa anda pilih sesuai dengan yang anda ingin kan. selain itu anda bisa menambahkan bordiran logo atau nama perusahaan/instansi anda dengan bordiran yang sangat rapi dan berkualitas.

Berikut ini adlah contoh beberapa pengerjaan souvenir handuk perusahaan atau instansi yang telah kami selesaikan.

Souvenir Handuk Bank jatim
Souvenir Handuk Bank jatim

Souvenir Handuk Pegadaian
Souvenir Handuk Pegadaian

Souvenir Handuk Pos Indonesia
Souvenir Handuk Pos Indonesia

Itulah beberapa contoh hasil souvenir handuk perusahaan atau instansi yang telah kami kerjakan, jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain menyediakan souvenir handuk perusahaan atau instansi kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahan, seserahan lamaran, souvenir tahlilan, souvenir khitanan, souvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga