Souvenir Ulang Tahun Murah Surabaya

Souvenir Ulang Tahun Murah Surabaya

Menyelenggarakan acara pesta ulang tahun untuk anak memang hal yang lazim dilakukan orang tua. tak hanya keluarga biasanya orang tua juga mengundang sejumlah teman maupun kerabat jauh. untuk itu rasanya tidak lengkap jika tamu undangan tidak diberi souvenir setelah mereka datang ke acara yang kita adakan.



Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
Call Only: 08135.7389.509
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Souvenir ulang tahun anak pada umumnya berupa tas atau bungkusan plastik lucu berisikan snack kemasan, seperti biskuit,coklat, susu, ataupun makanan ringan kemasan yang disukai anak-anak. namun jika yang datang adalah kerabat jauh atau teman-teman dekat dari orang tua maka tidak mungkin di berikan souvenir berupa snack anak-anak.

kabar gembira bagi anda yang ada di wilayah surabaya dan sedang mencari souvenir ulang tahun murah surabaya. kami SH GROSIR menyediakan souvenir untuk acara ulang tahun dari bahan handuk yang berkualitas dan bisa custom bordir sesuai dengan yang anda inginkan.

Barikut ini adalah contoh souvenir ulang tahun yang telah kami kerjakan


Souvenir Ulang tahun Handuk Merk Pamela - SH GROSIR

Souvenir Ulang tahun Handuk Merk Terrry Palmer Concept - SH GROSIR

Souvenir Ulang tahun Handuk Merk Anjoly - SH GROSIR


Souvenir Ulang tahun Handuk Merk Mutia - SH GROSIR

••••••

Selain dari contoh diatas kami masih memiliki banyak varian warna dan model handuk yang bisa di jadikan untuk souvenir ulang tahun maupun souvenir acara yang lain seperti, seperti souvenir pernikahan, seserahan lamaran, souvenir tahlilan, souvenir khitanan, souvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga