5 Rekomendasi Hadiah Anniversary Untuk Pasangan

Merayakan anniversary memang bukan sebuah keharusan dalam sebuah hubungan. tapi gak ada salahnya jika kita melakukan perayaan anniversary untuk hubungan kita. Toh, perayaan anniversary ini berguna untuk semakin merekatkan hubungan satu sama lain. Selain itu, perayaan anniversary juga bisa mencegah kita dari kebosanan.

Jika seperti itu maka kamu memerlukan hadiah yang istimewa supaya suasana anniversary kamu dan pasangan semakin berkesan. Mencari hadiah anniversary tentu punya kadar kesulitan yang berbeda dengan mencari hadiah ulang tahun. Karena hadiah anniversary harus punya kesan romantis yang bisa bikin pasangan kita jadi semakin sayang dengan kita.

nah berikut ini adalah 5 Rekomendasi Hadiah Anniversary Untuk Pasangan yang bisa kamu pilih.

1. MUG 



Kalau kamu dan pasangan suka minum bareng, kamu bisa memberinya mug. Kalau menurut kamu mug terlalu biasa, kamu bisa membuat custom mug yang memuat fotomu dan pasangan sehingga dia akan selalu mengingatmu saat sedang minum dengan mug tersebut.

Ada banyak vendor mug custom yang bisa membuat mug sesuai dengan keinginanmu. Salah satunya, yaitu SH GROSIR. kamu bisa berkonsultasi tentang harga mug dan gambar atau tulisan custom yang akan kamu buat.

2. Album Foto Kenangan



Tidak hanya benda, tapi kenangan indah juga bisa menjadi hadiah yang mempesona ketika di kemas dalam album foto. semua kenangan indah bersama pasangan bisa kamu letakkan di dalam album tersebut lalu kalian nikmati berdua sehingga kenangan tersebut melintas kembali dan membuat hubungan kalian semakin erat dan romantis.

Bayangkan kalian menikmatinya dengan cara duduk berdua di malam hari sambil menikmati secangkir coklat hangat yang di sajikan dengan mug custom yang sudah kalian pesan di SH GROSIR . romantis dan dan pasti mengesankan bukan^^

3. Handuk Couple


Handuk selalu bisa menjadi solusi untuk dijadikan hadiah anniversary. karena setiap kali kita mandi pasti akan menggunakan handuk, nah untuk itulah menjadikan handuk sebagai hadiah anniversary adalah keputusan yang sangat tepat. anda bisa mencari vendor supplier handuk yang bisa custom bordir nama kamu dan pasangan. kami menyarankan SH GROSIR sebagai vendor anda mendapatkan hadiah untuk pasangan anda. karena SH GROSIR sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam penyediaan souvenir hadiah berupa handuk bordir custom yang cantik dan keren. anda bisa padukan dengan hadiah yang lain seperti mug custom atau photo album seperti di awal artikel.

4. Kue Ulang Tahun


Perayaan anniversary sangat identik dengan kue, maka memberikan kue ulang tahun pernikahan adalah salah satu hadiah yang tepat. kamu bisa pesan kue dengan hiasan yang cantik di atasnya di tambah dengan nama kamu dan pasangan. kue dengan bentuk hati sangat cocok untuk perayaan anniversary, di ikuti dengan makan malam romantis yang bisa kamu siapkan sebelum acara anniversary kamu dan pasangan dimulai.

5. Perlengkapan Dapur



Buat kamu suami yang bingung mau ngasih apa untuk hadiah ulang tahun pernikahan atau perayaan anniversari kepada istri, kamu bisa memberinya perlengkapan dapur yang setiap hari digunakan untuk istri memasak. salah satunya adalh talenan, talenan sangat pas buat di jadikan hadiah karena tidak terlalumahal dan kamu bisa custom tulisan di atas talenan nya dengan nama kamu dan pasangan kamu. simpel dan sederhana tapi sangat bermanfaat. kamu juga bisa pesan talenan custom tersebut di SH GROSIR (supplierhanduk.com) lo ^^

••••••

Nah itulah 5 Rekomendasi Hadiah Anniversary untuk pasangan kamu, dengan memberikan hadiah harapannya hubungan kamu dan pasangan semakin erat dan romantis.




KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga