SOUVENIR HANDUK SURABAYA | 08135.7389.509 | Grosir Murah Berkualitas!

contoh souvenir handuk kelahiran bayi, murah berkualitas!
contoh souvenir handuk kelahiran bayi by SH GROSIR

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

SOUVENIR HANDUK SURABAYA, GROSIR MURAH BERKUALITAS DI SH GROSIR

Kami hadir melayani segala keperluan souvenir handuk murah Surabaya, Handuk Bordir Surabaya, grosir souvenir handuk murah di Surabaya, Jual Handuk Souvenir, Souvenir Handuk Pernikahan Surabaya, souvenir handuk murah grosir, souvenir handuk khitanan Surabaya, souvenir handuk aqiqah, souvenir handuk bordir di Surabaya, dan layanan aneka souvenir handuk murah lainnya khususnya di Surabaya.

Kami siap melayani pemesanan berbagai macam Souvenir Handuk di Surabaya, seperti handuk bordir, souvenir handuk pernikahan, souvenir handuk kelahiran bayi, souvenir handuk ulang tahun anak, souvenir handuk promosi, dan lain sebagainya. Harga DIJAMIN MURAH, karena bahan handuk langsung dari PABRIK. Sehingga bila Anda ingin order Handuk Souvenir dengan harga grosir murah, pesan di SH GROSIR adalah pilihan yang tepat!

SH GROSIR merupakan Pusat Grosir Handuk yang masih eksis sebagai penyedia layanan jasa souvenir handuk bordir di tahun 2019 ini. SH GROSIR beralamatkan di Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya. Silakan langsung ketempat kami untuk pesan souvenir handuk secara langsung (petunjuk arah peta lokasi bisa klik di sini)

SH GROSIR berkomitmen menjaga kualitas produk yang kami buat. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami! Sebagai sentra tempat jual souvenir handuk murah, kami melayani pesan souvenir handuk untuk seluruh wilayah Indonesia meliputi pulau-pulau besar seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, Madura, Bali, Sulawesi, Papua, dan kota- kota besar seperti Bandung, Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Jogja, Yogyakarta, Jember, Malang, Pasuruan, Madiun, Kediri, Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Solo, Semarang, Depok, Cibadak, Jatinegara, Cirebon, Denpasar, Makassar, Manado, Balikpapan, Samarinda, Palembang, Medan, Bengkulu, Karawang, Cikarang, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, dan kota-kota lainnya di Indonesia. Hal itu tidak menjadi persoalan, karena kami sudah menjalin kerja sama baik dengan beberapa ekspedisi darat, laut dan cargo udara, sehingga bisa menekan biaya pengiriman.

Kami juga menyediakan custom ukuran dan custom desain bordir untuk pemesanan handuk souvenir. Anda bisa memesan sesuai kebutuhan. Untuk kemasan souvenir handuk. Anda bisa pilih sesuai selera. Opsi yang kami sedikan seperti kemasan souvenir handuk mika tabung, kemasan souvenir handuk plastik, kemasan souvenir handuk kain tile, dll.

Berikut beberapa contoh souvenir handuk yang pernah kami buat:

souvenir handuk ulang tahun anak kemasan plastik + pita ikat atas
contoh souvenir handuk ultah anak


souvenir handuk ulang tahun anak kemasan kain tile + pita ikat atas
contoh souvenir handuk ultah anak


souvenir handuk kenang-kenangan pensiun atau pindah tugas kemasan mika tabung + pita ikat atas
contoh souvenir handuk perpisahan


souvenir handuk promosi butik kraton mas kemasan plastik + pita
contoh souvenir handuk ultah anak

Portofolio aneka kemasan SOUVENIR HANDUK & HANDUK BORDIR dalam bentuk video by SH GROSIR:

Dimana tempat menemukan souvenir handuk yang murah dan bermutu?

Mungkin ada sebagai masyarakat yang masih kebingungan mencari tempat penyedia souvenir terutama handuk yang murah namun bermutu tinggi. Di era yang modern dan serba canggih seperti saat ini, kita sudah tidak lagi dipusingkan dalam mencari apapun. Semisal Anda mau mencari tahu tentang tempat jual souvenir handuk murah di Surabaya, Anda tinggal ketik di mesin pencari google semisal dengan kata kunci: souvenir handuk murah surabaya maka Anda akan mudah menemukan berbagai informasi tentang tempat yang jual souvenir handuk murah di Surabaya. Dan mungkin salah satunya, Anda akan menemukan artikel yang berjudul "Souvenir Handuk Surabaya | 08135.7389.509 | GROSIR MURAH BERKUALITAS!" ini di google tersebut.

Spesifikasi Souvenir Handuk terfavorit di SH GROSIR:

  1. Handuk kecil (hand towel) ukuran 30×70, 35×70, dan 35x80
  2. Bordir nama atau tulisan dan bordir logo atau gambar karakter
  3. Packing mika tabung, plastik pita, dan kain tile
NB: minimal order 50 pcs (dibawah 50 pcs terkena charge film bordir)

Kami Siap Melayani Anda!
Siap Kirim Seluruh Indonesia – Open Reseller!


BANTU LIKE DAN IKUTI
FANPAGE KAMI DI FACEBOOK YA


INTIP HAL MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | PUSAT GROSIR SOUVENIR HANDUK SURABAYA
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:
Email: supplierhanduk@gmail.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  
Telegram : @SHGrosir
Facebook: Grosir Handuk Bordir Souvenir
Tag: Grosir handuk souvenir Surabaya, Souvenir Handuk Bordir Malang, Jasa souvenir handuk Surabaya | Pesan handuk bordir nama di Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sidoarjo Gresik Pasuruan Lamongan Mojokerto Tuban, pusat souvenir handuk bordir Jakarta Bandung Bogor Denpasar Palembang Balikpapan Samarinda Makassar KEndari

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga