DISTRIBUTOR ALAT BANTU KENCING PEEPIS | 08135.7389.509

DISTRIBUTOR ALAT BANTU KENCING PEEPIS

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Peepis untuk solusi alat bantu kencing saat keadaan darurat Anda. Kami distributor alat bantu kencing merk peepis berupa kantong urine untuk membantu Anda terutama dalam keadaan darurat seperti kemacetan, saat istirahat optimal dan untuk mengatasi antrian panjang di toilet. Ketika ingin buang air kecil bersamaan dengan keadaan darurat diatas, peepis kantong urin bisa menjadi solusi yang tepat. Segera kunjungi DISTRIBUTOR KANTONG PIPIS SURABAYA Tenggilis Lama IIIB No.45 Surabaya.

PEEPIS KANTONG URIN UNTUK SEGALA SOLUSI SAAT INGIN BUANG AIR KECIL

1. Peepis kantong urin Solusi Kemacetan yang jitu
Dikota besar seringkali kita dihadapkan pada kondisi kemacetan. Kesulitan buang air kecil saat situasi demikian membuat betapa sakitnya menahan buang air kecil terlalu lama. Bukan hanya bahaya akibat menahan buang air kecil, namun juga sangat mengganggu perjalanan anda.Untuk itu, distributor alat bantu kencing merk peepis menyediakan produk kantong urine untuk kemudahan Anda. Cukup mudah penggunaan kantong urin ini, hanya membuka spon halus dibagian atasnya maka urin akan berubah menjadi gel kurang dari 10 detik. Tidak bau dan ramah lingkungan. Kami juga menyediakan corong peepis untuk wanita. Jadi, urin tidak berceceran saat buang air kecil.

2. Peepis kantong urine untuk rumah sakit
Dirumah sakit kantong urine lebih praktis digunakan dan membuat pasien lebih optimal untuk istirahat. Selain lebih higienis, kantong peepis bisa menggantikan produk pispot yang terkesan kurang higienis. Mengapa higienis?, karena kantong urin ini hanya digunakan 1 kali hingga 3 kali sedangkan  pispot yang digunakan berulang kali.

3. Peepis kantong urine untuk ibadah haji/umroh
Saat anda berada di Arafah, antrian panjang akan anda jumpai. Keadaan ini sangat mengganggu ibadah haji anda. Dengan menyediakan kantong pipis untuk perlengkapan haji anda, tindakan yang bijak bisa anda tempuh. Untuk jamaah haji wanita, tersedia juga corong kantong urine. Sehingga anda dapat lebih khusyuk untuk melaksanakan ibadah haji.

Beberapa aktivitas yang membutuhkan kantong peepis
Beberapa aktivitas yang membutuhkan kantong peepis

SH GROSIR PUSAT DISTRIBUTOR ALAT BANTU KENCING PEEPIS

Apa jadinya jika kita sering menahan kencing?
  1. Menyebabkan Batu Ginjal yang terbentuk ketika urin yang menumpuk pada bagian ginjal mulai menggumpal dan mengalami pengerasan. Pengerasan ini dapat terjadi, karena urine memiliki kandungan kristal – kristal garam, yang akan menggumpal dan mengeras ketika semakin bertambah banyak.
  2. Menyebabkan Gagal Ginjal akibat menumpuknya kotoran yang berasal dari urin yang seharusnya dikeluarkan, maka ginjal akan mengalami kerusakan apabila menampung urin terlalu lama.
  3. Infeksi Kandung Kemih disebabkan Urin sisa pencernaan yang memiliki banyak bakteri dan kotoran yang tidak baik bagi kesehatan tubuh menumpuk dan menimbulkan infeksi pada bagian kandung kemih. Infeksi ini disebabkan oleh bakteri – bakteri yang menempel pada bagian kandung kemih.
Untuk itu SH grosir sebagai pusat distributor alat bantu kencing merk peepis menyediakan untuk anda dengan harga murah. Segera lakukan pemesanan dan hubungi kontak kami untuk info lengkapnya.


Kontak:
08135.7389.509 (Call Only)
08775.250.2234 (WA Only)


CARA MENGGUNAKAN KANTONG PIPIS/URIN

Cara Penggunaan kantong pipis/urin sangat mudah :
1.Pegang bungkusnya
2.Siap untuk buang air kecil
3.Cairan akan berubah menjadi gel dalam 20 detik, bau cairan hilang
4.Tutup
5.Buanglah di tempat sampah.

Kantong pipis untuk wanita:
Gunakan dengan atau tanpa corong kantong kencing. alat ini bisa digunakan dengan atau tanpa melepas pakaian. Tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga Aman untuk kulit. Selain itu ramah terhadap lingkungan sekitar. Kantong utine ini kapasitasnya cukup untuk 350 cc air seni.


Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat tutorial Alat Bantu Kencing (kantong pipis) Merk Peepis:


DISTRIBUTOR KANTONG PIPIS SURABAYA 
Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45 Surabaya.


TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI DISTRIBUTOR ALAT BANTU KENCING PEEPIS

Sekian info singkat dari kami semoga bisa memberikan kemudahan bagi Anda dalam mencari distributor alat bantu kencing merk peepis. Untuk masuk di artikel ini anda juga dapat mengetik: jual kantong urin, kantong pipis pria, kantong pipis pria, harga kantong pipis, kantong pipis gel, cara menggunakan peepis, kantong pipis surabaya.

SH Grosir siap melayani seluruh pengiriman grosir, distributor, agen kantong pipis ke pelosok desa atau luar pulau. Siap kirim ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll. Kami juga melayani kantong pipis untuk kebutuhan umroh/haji.





KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga