JUAL KANTONG PIPIS UNTUK HAJI/UMROH | 08135.7389.509

JUAL KANTONG PIPIS UNTUK HAJI/UMROH (MERK PEEPIS)

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

SH Grosir kini hadir jual kantong pipis untuk haji/umroh. Kantong pipis/urin untuk perlengkapan haji dan perlengkapan umroh sebagai bekal persediaan dalam kondisi darurat sehingga para jamaah bisa lebih nyaman dan khusyuk dalam melaksanakan ibadah haji maupun umroh. Segera kunjungi GERAI KANTONG PIPIS SURABAYA Tenggilis Lama IIIB No.45 Surabaya.

KANTONG PIPIS, UNTUK JAMAAH HAJI DAN UMROH

Buang air kecil bagi jamaah haji bisa jadi perkara besar. Sebab, meski pemerintah Arab Saudi terus meningkatkan fasilitas bagi para tamu Allah, itu tetap saja terbatas untuk jutaan umat. Salah satunya fasilitas buang air kecil. Kantong urin atau yang terkenal dengan sebutan peepis ditemukan oleh pak Rudi selaku pemilik pusat riyal yang peduli dengan keadaan sekitarnya, saat memandu jamaah haji Indonesia.

Cukup buang air seni di dalam kantong urine tersebut, beberapa menit kemudian, air kencing berubah menjadi gel dan tidak berbau.Namun, dalam waktu 10 hari, gel tersebut akan kembali menjadi air. Kantong Peepis dapat menampung 350 mililiter air. Gel tersebut bisa menjadi kompos yang baik untuk tanaman. Sebab, air seni manusia bisa menjadi pupuk sehingga tanaman dapat tumbuh dengan baik.

Selain lebih higienis, kantung urin ini juga lebih praktis. Bisa menggantikan produk pispot yang terkesan kurang higienis. Mengapa kantong urin higienis? karena kantong urin ini hanya digunakan 1 kali hingga 3 kali. Bandingkan dengan pispot yang digunakan berulang kali. Selain untuk jamaah haji, Peepis bisa dimanfaatkan dalam kondisi darurat. Misalnya, bencana alam, terjebak macet, dan saat mendaki gunung.

CARA PAKAI KANTONG PIPIS / KENCING

Cara Penggunaan kantong pipis/urin sangat mudah :
1.Pegang bungkusnya
2.Siap untuk buang air kecil
3.Cairan akan berubah menjadi gel dalam 20 detik, bau cairan hilang
4.Tutup
5.Buanglah di tempat sampah.

Kantong pipis untuk wanita:
Gunakan dengan atau tanpa corong kantong kencing. alat ini bisa digunakan dengan atau tanpa melepas pakaian. Tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga Aman untuk kulit. Selain itu ramah terhadap lingkungan sekitar. Kantong utine ini kapasitasnya cukup untuk 350 cc air seni.

SH GROSIR, JUAL KANTONG PIPIS UNTUK JAMAAH HAJI/UMROH

Kini Anda bisa dapatkan kantong pipis/urin dengan harga grosir di  jual kantong pipis untuk jamaah haji/umroh, SH Grosir.

Grosir kantong pipis
Grosir kantong kecning merk  Peepis

Kami juga menyediakan Pusat Grosir Souvenir Oleh-oleh Haji dan Umroh Surabaya diantaranya:
  1. Oleh-oleh haji/umroh Handuk Bordir
  2. Oleh-oleh haji/umroh Sarung Bermerk
  3. Oleh-oleh haji Sajadah
  4. Oleh-oleh haji Mukenah
  5. Oleh-oleh haji/umroh Gelas / Mug Keramik
  6. Oleh-oleh haji/umroh Keset Cendol
  7. Oleh-oleh haji/umroh Lap Gantung
  8. Dan jenis-jenis oleh-oleh haji/umroh lainnya.

Sekilas Tentang Alat Bantu Kencing (kantong pipis) Merk Peepis



TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI SH GROSIR

Sekian info singkat dari kami SH Grosir. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi Anda dalam mencari jual kantong pipis untuk jamaah haji/umroh. Untuk masuk di artikel ini anda juga dapat mengetik: jual kantong urin, kantong pipis pria, kantong pipis pria, harga kantong pipis, kantong pipis gel, cara menggunakan peepis, kantong pipis surabaya.

SH Grosir siap melayani seluruh pengiriman grosir, distributor, agen kantong pipis ke pelosok desa atau luar pulau. Pusat grosir kain ihram siap kirim ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga