TIPS AGAR HANDUK TETAP LEMBUT, BERSIH DAN TIDAK BAU

Tips mencuci Handuk agar tetap bersih, tetap lembut, dan awet
Sebel melihat handuk kesayangan kucel dan kusam? SH GROSIR merangkum tips mencuci handuk agar tetap lembut, bersih dan tidak bau. Tentu kami juga menyediakan handuk baru murah berkualitas. SH Grosir sebagai Pusat Grosir Handuk melayani segala kebutuhan handuk skala kecil maupun besar juga handuk dalam bentuk souvenir bordir. Segera kunjungi kami di PUSAT GROSIR HANDUK BERMERK SURABAYA Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45 Surabaya. Berikut pemaparan tentang handuk dan tips-tips cara mencucinya agar tetap bersih.

HANDUK PERALATAN WAJIB SAAT MANDI

Mengeringkan tubuh usai mandi, memang paling nyaman menggunakan handuk yang tebal dan lembut. Tidak saja tubuh menjadi cepat bersih, kulit pun akan terlindung dari iritasi akibat gosokkan serat handuk yang kasar dan kering. Oleh karena itu, menyepelekan perawatan handuk mengakibatkan timbul bau, jamur, dan menjadi asal muasal bakteri penyakit.

Ada banyak merk yang umumnya digunakan dan menjadi best seller menurut SH Grosir seperti:
  • Handuk Merk Terry Palmer
  • Handuk Merk Lenuta
  • Handuk Merk Immortelle
  • Handuk Merk Shella
  • Handuk Merk Pamela
  • Handuk Merk Super Grand
  • Handuk Merk Escort
  • Handuk Merk Chalmer
  • Handuk Merk Exclusive
  • Handuk Merk Kingtery
  • Handuk Merk Anjoly  
  • Handuk Merk Merah Putih 
  • Handuk Merk Mutia
Merk diatas kami referensikan karena terbuat dari catton yang lembut. Namun seberapa bagus dan mahal handuk Anda namun kalau tidak memperhatikan cara menjaganya akan cepat rusak. Agar handuk kesayangan tetap awet dan bagus maka kami referensikan untuk Anda kiat-kiat atau tips cara merawat handuk.

TIPS MERAWAT HANDUK AGAR TETAP LEMBUT, TIDAK BAU, BERSIH DAN TETAP AWET

Untuk merawat handuk agar senantiasa lembut, sebenarnya ada tips-tips yang harus dilakukan. Berikut adalah tips mencuci handuk agar handuk tetap lembut, bersih, dan tidak bau dari sejumlah pakar yang dirangkum SH Grosir agar handuk anda di rumah selalu terasa lembut dan wangi ketika dipakai usai mandi:

1. Jangan campur dengan cucian kotor lain 
Untuk mendapatkan handuk dengan kelembutan ekstra, maka cucilah handuk secara terpisah dengan cucian lainnya, terutama jika Anda menggunakan mesin cuci. Gesekan yang terjadi antar serat akan membuat handuk jadi kasar. Selain itu, bulu dan serat handuk yang tersangkut dengan kancing baju serta celana menjadikan handuk rusak.

2. Cuci dengan air hangat 
Air hangat membuat serat handuk jadi lebih halus dan membantu mengembangkan serat handuk sehingga jadi lebih lembut. Setelah dicuci dengan air hangat, pastikan untuk segera mengeringkannya, agar tidak ada jamur yang menempel.

3. Gunakan pelembut 
Pelembut kain membantu menjaga serat handuk lebih lembut. Namun, bukan berarti semakin banyak cairan pelembut yang dipakai membuat handuk semakin halus. Sebaliknya, semakin banyak menggunakan pelembut justru membuat handuk terasa licin, seolah terdapat lapisan lilin tersebar di seluruh bagian handuk. Untuk menghindari hal ini, gunakanlah pelembut cucian dalam takaran lebih sedikit dari jumlah yang disarankan.  Anda juga bisa menggunakan pelembut kain alami yang berasal dari bahan-bahan dapur di rumah seperti menuangkan ¼ cangkir cuka ke dalam cucian handuk. Cuka membantu "melunakkan" dan melembutkan serat kain.

4. Jangan meletakkan handuk jika masih basah
Bila Anda melemparkan handuk dalam pengering, pastikan handuk benar benar kering sebelum dilipat karena jika masih bsah akan mendorong pertumbuhan bakteri.

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI SH GROSIR

SH Grosir merupakan pusat handuk murah berkualitas dan telah memiliki caban: grosir handuk mandi di kota Bandung, grosir handuk mandi di kota Denpasar, grosir handuk mandi di kota Bayuwangi, dan grosir handuk mandi di kota Malang. dan banyak agen-agen kami lainnya.

Harga-harga handuk di SH Grosir bisa di lihat di:
INFO GROSIR HARGA HANDUK.
Untuk memesan handuk souvenir Anda bisa klick Info Souvenir handuk bordir

Berikut video penampakan toko, showroom, dan gudang SH GROSIR:


Berikut video koleksi atau potofolio pesanan souvenir handuk dan handuk bordir oleh SH GROSIR:


Respon Cepat:
08135.7389.509 (Call Only)
https://m.me/supplierhandukmb

SH Grosir memberikan kemudahan akses pemesanan baik dengan sistem online maupun offline antar kecamatan, kota, maupun daerah di Indonesia khususnya warga Surabaya dan sekitarnya dalam menyediakan grosir handuk souvenir murah dan berkualitas. Kami siap melayani seluruh pengiriman grosir, distributor, agen handuk ke pelosok desa atau luar pulau. Pusat souvenir handuk bordir siap kirim souvenir handuk bordir ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.

Sekian info tips agar handuk bayi, anak, orang dewasa tetap lembut, tidak bau, awet dan tetap bersih dari SH Grosir. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi Anda dan pelayanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan handuk berkualitas. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel kami tentang Tips agar handuk tetap bersih. Silahkan klik untuk membaca artikel kami tentang Tips memilih handuk bayi.

Untuk mengunjungi halaman ini Anda bisa menelusuri dengan kata kunci atau kueri penelurusuran: agar handuk tetap lembut, agar handuk tidak bau, cara mencuci handuk baru, cara menghilangkan serat handuk baru, cara mengatasi handuk rontok, tips mencuci handuk agar tetap lembut, cara mencuci handuk agar tetap awet, cara mencuci handuk agar tetap bersih, cara mencuci handuk agar tetap lembut, cara mencuci handuk agar tidak bau, mencuci handuk dengan air panas, cara mencuci handuk dengan mesin cuci, cara menghilangkan bulu pada handuk baru, cara menggunakan handuk setelah mandi, cara memutihkan handuk kusam.


BANTU LIKE DAN IKUTI
FANPAGE KAMI DI FACEBOOK YA


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga