GROSIR SOUVENIR MENGENANG KEMATIAN, SOUVENIR PERINGATAN ATAU SELAMATAN ORANG MENINGGAL, SOUVENIR PERINGATAN 1 TAHUN MENINGGAL , SOUVENIR TAHLILAN 1000 HARI, 40 100 HARI

Souvenir Handuk Mengenang 1000 Hari Meninggal
GROSIR SOUVENIR MENGENANG KEMATIAN, SOUVENIR, SOUVENIR MENGENANG 40 100 HARI, SOUVENIR TAHLIL 1 TAHUN MENINGGAL, SOUVENIR HAUL, SOUVENIR 1000 HARI ISLAM
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call Only: 08135.7389.509
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Mencari souvenir peringatan kematian atau souvenir tahlilan harga grosir? Silakan langsung hubungi kami SH GROSIR, pusat grosir souvenir mengenang kematian, souvenir peringatan atau selamatan orang meninggal, souvenir peringatan 1 tahun meninggal, 40 hari, 100 hari kematian, 1000 hari meninggal. Kunjungi toko grosir souvenir mengenang kematian Surabaya di alamat Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya. Klik untuk bantuan penunjuk arah GOOGLE MAPS OF SH GROSIR.

Respon cepat:
08135.7389.509 (Call Only)

SH GROSIR | PUSAT GROSIR SOUVENIR PERINGATAN KEMATIAN, TAHLILAN & MENGENANG 

Souvenir Handuk & Sajadah Tahlil 1000 Hari Meninggal
Souvenir Handuk & Sajadah Tahlil 1000 Hari Meninggal
Meninggalnya keluarga maupun kaum kerabat terdekat atau bahkan tetangga maupun teman akrab kita peringati dengan mengundang orang-orang untuk membacakan surat Yasin / tahlilan dan mendoakan keselamatan akan-nya. Dan tidak sedikit pula di peringatan 100 hari, 1000 hari tersebut kita sumbang dengan memberikan sedekah aneka souvenir berupa handuk yang dibordir atau mug printing kepada tamu-tamu yang hadir mambacakan yasin tahlil dan doa.

Bagi Anda yang sudah menemukan artikel tempat grosir souvenir mengenang kematian ini maka Anda sudah berada di tempat yang tepat❗ Karena SH GROSIR sejak 2013 sudah melayani jutaan orderan dari puluhan ribu customer se-Indonesia dan luar negeri dengan menuai banyak ulasan positif bintang 5 (alias memuaskan).

ANEKA SOUVENIR PERINGATAN KEMATIAN

Souvenir Handuk

Souvenir 1000 Hari Elegan Handuk Premium
Souvenir handuk banyak diminati karena handuk bisa dibordir nama, tanggal, dan gambar yang bisa diingat oleh penerimanya kapan, dimana, dan oleh siapa souvenir itu didapatkannya. Selain dibordir kami juga penyedia handuk printing custom dengan minimal order 100 pcs.
Souvenir Handuk Tahlil Mengenang 1000 hari, 40 100 hari
Contoh Souvenir Handuk Printing
Beberapa contoh souvenir handuk bordir peringatan 100 hari, 1 tahun, 1000 hari meninggal bisa klik di sini.

Souvenir Termos / Tumbler

Souvenir termos / tumbler menjadi alternatif pilihan berikutnya sebagai souvenir tahlil mengenang peringatan kematian / meninggalnya seseorang. Sablon dan printing tulisan menjadi pelengkap untuk mengabadikan souvenir pemberian Anda tersebut.
Souvenir Tahlil Termos Tumbler 1000 Hari Meninggal
Souvenir Tahlil Termos Tumbler 1000 Hari Meninggal

Souvenir Sajadah

Tidak hanya handuk, sajadah juga bisa dibordir tulisan. Selain dibordir, sajadah juga umum disablon bagian belakangnya. Sebagai alternatif lain, Anda juga bisa hanya menempelkannya dengan stiker ucapan. Dengan begitu souvenir sajadah menjadi alternatif pilihan yang direkomendasikan sebagai souvenir tahlil mengenang peringatan kematian / souvenir 40 100 1000 hari maupun haul 1 tahun meninggal.
Souvenir Tahlil Sajadah Bordir Mengenang1000 Hari Meninggal
Sajadah Pouch + Stiker Ucapan Souvenir Mengenang1000 Hari Meninggal

Paket Buku Yasin + Tasbih

Paket souvenir buku yasin + tasbih juga tidak kalah diminati olah banyak orang. Buku yasin bisa dicetak / diprint tulisan, gambar, nama orang yang meninggal.
Souvenir Kematian Meninggal Buku Yasin + Tasbih Kemas Kain
buku yasin + tasbih, kemas kain tile
Souvenir Kematian Meninggal - Buku Yasin + Tasbih Kemas Kain
buku yasin + tasbih, kemas mika
Souvenir Buku Dzikir Pagi Petang
Souvenir Buku Dzikir Pagi Petang

Souvenir Mug / Gelas

Souvenir gelas/mug juga tidak kalah diminati olah banyak orang. Mug atau gelas juga bisa disablon gambar dan tulisan lo...
Souvenir Mug Mengenang

Souvenir Selimut Bulu Polos + Bordir

Hal yang unik lainnya dan anti-mainstream untuk digunakan sebagai souvenir tahlil, peringatan kematian, mengenang 40 100 1000 hari lainnya adalah selimut bulu. Souvenir Selimut Bulu Polos ini juga bisa ditambahi bordir tulisan, seperti contoh di bawah ini yang dibordir dengan tulisan "Mengenang 1.000 Hari Wafatnya Fulan Fulanah"
Souvenir Selimut Bordir, Souvenir 40 hari, souvenir 1000 hari
Selimut + Bordir Souvenir 1000 Hari

Souvenir Lap Gantung / Hanging Towel / Lap Tangan Wastafel

ouvenir lap tangan gantung merupakan souvenir berguna pakai tinggi. Bentuknya yang lucu-lucu dan unik menjadi souvenir jenis ini banyak juga diminati orang-orang. Kelebihannya lagi, lap tangan gantung yang polosan, sama seperti handuk, juga bisa dibordir nama, tanggal, gambar, dll.
contoh souvenir peringatan kematian lap gantung

Souvenir Payung

Souvenir yang juga tidak kalah diminati oleh orang-orang terutama sangat dibutuhkan saat musim hujan, menjadikan souvenir jenis payung sablon printing ini sangat banyak dicari saat musim penghujan telah tiba.
Souvenir Payung Sablon Printing

dan masih banyak jasa souvenir-souvenir murah lain yang kami tawarkan kepada anda :)

GROSIR MENGENANG KEMATIAN di SH GROSIR

SH GROSIR merupakan pioner penyedia grosir souvenir mengenang kematian, souvenir peringatan atau selamatan orang meninggal, souvenir tahlil peringatan 1 tahun, 40 100 1000 Hari meninggal yang memberikan kemudahan akses baik dengan sistem online maupun jejaring offline antar kecamatan, kota, maupun daerah di Indonesia khususnya warga Surabaya dan sekitarnya dalam menyediakan grosir mengenang kematian murah dan berkualitas seperti:
- tempat pesan grosir tahlil peringatan kematian di Sidoarjo,
- tempat pesan grosir tahlil peringatan kematian di Gresik
- tempat pesan grosir tahlil peringatan kematian di Bangkalan
- tempat pesan grosir tahlil peringatan kematian di Pasuruan
- tempat pesan grosir tahlil peringatan kematian di Mojokerto
- tempat pesan grosir tahlil peringatan kematian  di Lamongan
- tempat pesan grosir tahlil peringatan kematian di Jombang
- tempat pesan grosir tahlil peringatan kematian di Blitar
- tempat pesan grosir tahlil peringatan kematian di Tuban
- tempat pesan peringatan kematian di Banyuwangi
- tempat pesan peringatan kematian di Probolinggo
- dan tempat-tempat pesan peringatan kematian di sekitar Kota Surabaya lainnya.

SH GROSIR siap melayani seluruh pengiriman grosir souvenir mengenang kematian, souvenir peringatan atau selamatan orang meninggal, souvenir peringatan 1 tahun meninggal ke pelosok desa atau luar pulau. Pusat grosir kain ihram siap kirim ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.

Cabang SH Grosir : grosir souvenir mengenang di kota Bandung, grosir souvenir mengenang di kota Sidoarjo, grosir souvenir mengenang di kota Bayuwangi, dan grosir souvenir mengenang di kota Malang.

Sekian info singkat dari kami SupplierHanduk.com. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi Anda sebagai grosir souvenir mengenang kematian, souvenir peringatan atau selamatan orang meninggal, souvenir peringatan 1 tahun meninggal.

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga