PUSAT SELIMUT, HANDUK DAN MUG HOTEL MURAH | 08135.7389.509

PUSAT SELIMUT, HANDUK DAN MUG HOTEL MURAH

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)


SupplierHanduk.com, hadir menjadi solusi bagi Anda pemilik wisma, hotel, asrama dan penginapan yang sedang mencari pusat selimut, handuk dan mug hotel. Jika Anda ingin merayakan event hotel maka souvenir handuk bordir dan mug printing adalah pilihan yang tepat untuk acara seperti rapat, wisudah, seminar, dll. Segera berbelanja di pusat selimut, handuk dan mug hotel murah terbaik langsung dari importir dan telah dipercaya memenuhi segala kebutuhan hotel berbintang. berlokasi di Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya. Untuk mendapatkan penunjuk arah silahkan klik GOOGLE MAPS OF SH SOUVENIRS.

ANEKA SELIMUT HOTEL UNTUK HOTEL BERBINTANG


Pusat selimut, handuk dan mug hotel murah menyediakan Selimut hotel elegan yang kerap kali menjadi pilihan pemilik hotel untuk menambah kualitas kamar menjadi lebih istimewa khususnya untuk hotel berbintang. Selimut hotel hadir dari harga tinggi hingga rendah agar konsumen leluasa memilih dengan merk merk berkualitas. Berbagai merk seperti Selimut Hotel President/King, Selimut Hotel Mutiara, Selimut Hotel Zebra dan untuk yang berbudget rendah kami sediakan alternatif Selimut Kurnia atau lebih dikenal Selimut Polos Pelangi. Namun yang paling terkenal dan acap kali menjadi merk rujukan hotel adalah jenis selimut President/King sebab bahan yang ditawarkan sangat halus karena terbuat dari bahan flanel / polar kualitas terbaik. Selimut president/King ada yang  dengan 3 lapis / 3 layer biasa sehingga sangat tebal.

PUSAT SELIMUT HOTEL MURAH
PUSAT SELIMUT HOTEL

Beberapa jenis merk selimut hotel terbaik di workshop kami diantaranya adalah:
Selimut President / KING:
Ukuran 150 x 200
Ukuran 180 x 220
Ukuran 200 x 240


Selimut Hotel Mutiara/PEARL

Ukuran 150 x 200
Ukuran 180 x 200
Ukuran 180 x 220
Ukuran 200 x 200


Selimut CLOVER:

Ukuran 150 x 200

------------------------------------------------------------------------
Kami juga menyediakan pelapis selimut hotel untuk menghindari alergi pada saat pengguna selimut terutama bagi yang memiliki kulit sensitif. Kami sediakan dari 2 jenis bahan CVC Tc.200 atau cvc Tc. 155.

Bahan pelapis selimut hotel CVC200 / Dobby :
Uk 100 ( 200 x 280 cm )
Uk 120 ( 220 x 280 cm )
Uk 160 ( 280 x 280 cm )
Uk 180 ( 300 x 280 cm )
Uk 200 ( 320 x 280 cm ) 

Bahan pelapis selimut hotel Katun Panca / CVC155 :
Uk 100 ( 190 x 235 cm )
Uk 120 ( 200 x 235 cm )
Uk 160 ( 260 x 235 cm )
Uk 180 ( 280 x 235 cm )
Uk 200 ( 300 x 235 cm )

SOUVENIR HANDUK HOTEL TERBAIK

Bagi Anda yang memburu handuk hotel polos atau pesan souvenir handuk hotel terbaik kami referensikan handuk polos merk Lenuta yang acapkali menjadi rujukan hotel ternama dan berbintang. Namun kamipun menyediakan  beberapa koleksi dan kumpulan handuk sebagai media Souvenir Handuk Bordir, diantaranya Handuk Hotel Handuk Terry Palmer, Handuk Terry Towel, Handuk Natural, Handuk Merah Putih, Handuk Chalmer, Handuk Amanda, Handuk Anjoli, Handuk Mutia, Handuk Super Grand, Handuk Jess, Handuk Pamela, Handuk Ornament, Handuk Luppen, Handuk Pure Versace, Handuk Pure Shuang, Handuk Shella, Handuk Twin Print, Handuk Cotton Club, Handuk Gull Baby, Handuk Magnolia, Handuk Fantastik, Handuk Artistik, Handuk King Terry, Handuk Towel One, Handuk Pantai, Handuk Pool Towel. Namun beberapa merk unggulan yang bisanya mempunyai banyak permintaan untuk dibordir adalah Terry Palmer Concept, Terry Palmer Serena dan Terry Palmer Fantastic. Semua ini bisa Anda temukan di pusat selimut, handuk dan mug hotel murah. Untuk menegtahui aneka macam handuk hotel souvenir silahkan klik souvenir handuk untuk hotel 

PUSAT HANDUK HOTEL
PUSAT HANDUK HOTEL

SOUVENIR MUG PRINTING CANTIK UNTUK EVENT HOTEL

Menjadikan gelas sebagai souvenir untuk acara event atau hajatan?? Kenapa tidak? Mug gelas mempunyai nilai guna bagi penerima. Hal ini karena souvenir gelas/mug sablon tidak saja mempunyai fungsi sebagai souvenir namun gelas juga dapat digunakan sebagai tempat minum yang diharapkan mampu menemani minum santai penerima dengan mengingat acara even spesial di mug/gelas yang pernah kita gelar.

Menjadikan gelas sebagai souvenir lengkap dengan sablon pada gelas serta packing mika yang akan mempercantik tampilan gelas saat sampai ditangan para tamu undangan merupakan sesuatu yang spesial. Apalagi gelas tersebut mampu menampilkan karya, kalimat pesan, sponsor binis, hari bahagia atau pernik foto kita.

Berbagai macam bentuk: souvenir gelas bening, souvenir gelas kaca bentuk cangkir, souvenir mug, souvenir gelas biasa ukuran kecil serta berbagai macam souvenir pilihan warna sehingga Anda akan mendapatkan souvenir gelas yang lebih cantik.Silahkan klik souvenir mug untuk hotel

PUSAT MUG HOTEL
PUSAT MUG HOTEL

 

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA


Supplierhanduk.com adalah pusat selimut, handuk dan mug hotel murah langsung dari pabrik di indonesia dan juga importir. Berpusat di kota pahlawan Surabaya, kami mensupply selimut , handuk dan mug hotel bintang lima ke berbagai hotel di Indonesia seperti Surabaya, Banyuwangi, Malang, Bali maupun kota lainnya baik pusat maupun pelosok daerah utk supply hotel, wisma, asrama, rumah sakit, vila, penginapan atau juga untuk kebutuhan pribadi Anda.

Respon cepat:
08135.7389.509 (Call Only) 
08775.250.2234 (WA Only)

https://m.me/supplierhandukmb

Anda yang berada di Luar Daerah? Kami siap kirim grosir selimut hotel, handuk hotel dan mug hotel murah ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.

Sekian info singkat dari kami SupplierHanduk.com. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi anda sebagai pusat selimut, handuk dan mug hotel murah berkualitas.


Salam,
HUSSEIN
owner and founder


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga