PUSAT GROSIR HANDUK, DISTRIBUTOR HANDUK, AGEN HANDUK DI SURABAYA

PUSAT GROSIR HANDUK, DISTRIBUTOR HANDUK, AGEN HANDUK DI SURABAYA

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

PUSAT GROSIR HANDUK, DISTRIBUTOR HANDUK, AGEN HANDUK DI SURABAYA


Pusat grosir handuk, distributor handuk, agen handuk di Surabaya menyediakan segala jenis handuk branded langsung dari importir. Kami juga siap melayani pembelian sekala besar untuk hotel, penginapan, asrama, vila, wisama, home stay dan juga untuk keperluan souvenir event atau acara akbar seperti seminar, wisudah, ultah, pernikahan, aqiqah, khitanan, dll. Segera kunjungi Pusat grosir handuk, distributor handuk, agen handuk di Surabaya Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya. Untuk mendapatkan penunjuk arah silahkan klik GOOGLE MAPS OF SH SOUVENIRS.

HANDUK GROSIR PREMIUM | 08135.7389.509

SupplierHanduk.com merupakan pusat grosir handuk, distributor handuk, agen handuk yang berkomitmen melayani kebutuhan grosir handuk skala kecil maupun besar dengan harga murah berkualitas. Kami menyediakan jenis jenis handuk bermerek untuk Anda dengan rentang harga yang beragam namun tetap mengutamakan bahan katun yang lembut dan mudah menyerap air. Sehingga untuk pilihan harga yang lebih murah hanya akan dipengaruhi oleh ukuran handuk dan merk handuk.

Ada beragam merk handuk premium dan ekonomis dengan kualitas terbaik diantaranya handuk hotel handuk Terry Palmer, handuk Terry Towel, handuk Natural, handuk Merah Putih, handuk Chalmer, handuk Amanda, handuk Anjoli, handuk Mutia, handuk Super Grand, handuk Jess, handuk Pamela, handuk Ornament, handuk Luppen, handuk Pure Versace, handuk Pure Shuang, handuk Shella, handuk Twin Print, handuk Cotton Club, handuk Gull Baby, handuk Magnolia, handuk Fantastik, handuk Artistik, handuk King Terry, handuk Towel One, handuk Pantai, handuk Pool Towel. Namun beberapa merk unggulan yang bisanya mempunyai banyak permintaan untuk dibordir adalah Terry Palmer Concept, Terry Palmer Serena dan Terry Palmer Fantastic.

GROSIR SOUVENIR HANDUK TERBAIK 08775.250.2234


Grosir souvenir handuk terbaik merupakan cita cita perusahaan manapun termasuk kami supplierhanduk.com. Namun sebelum anda menentukan untuk membeli handuk untuk souvenir maka kami akan memberitahukan bahwa ada beberapa jenis dan ukuran handuk untuk souvenir bordir:
  1. Handuk Mandi digunakan untuk mengeringkan tubuh usai mandi, atau pun berkeramas. Biasanya berbentuk persegi panjang dengan ukuran standar 76 cm x 152 cm. 
  2. Handuk Pantai sedikit lebih besar ukurannya dibandingkan dengan handuk mandi. handuk pantai memiliki kegunaan yang utama sebagai tempat berbaring saat berjemur di pantai. Umumnya handuk pantai bercorak warna-warni karena identik dengan musim panas. 
  3. Handuk Kaki atau sering disebut sebagai keset. Handuk ini diletakan di depan kamar mandi atau toilet untuk mengeringkan kaki. Ukuran handuk kaki jauh lebih kecil dari handuk mandi, namun lebih tebalan. 
  4. Handuk Tangan digunakan untuk mengeringkan tangan usai mencuci tangan dan memiliki ukuran yang kecil sekitar 30 cm x 61 cm. 
  5. Handuk Sekali Pakai terbuat dari serat non-woven dan populer digunakan di rumah sakit, hotel, serta salon kecantikan. Handuk sekali pakai hanya ditujukan oleh satu orang. 
  6. Handuk Olahraga memiliki daya serap yang tinggi sehingga sangat cocok bagi mereka yang sedang berolahraga. Umumnya handuk ini digunakan oleh penyelam dan perenang.

HARGA HANDUK DI SUPPLIERHANDUK.COM

Harga handuk di pusat grosir handuk, distributor handuk, agen handuk di Surabaya tentunya MURAH DAN SANGAT BERSAING.  KAMI MAMPU MELAYANI DENGAN CEPAT DAN BERKUALITAS SESUAI PESANAN ANDA!

Keterangan rincian harga souvenir bisa klik:

 

MELAYANI GROSIR HANDUK SELURUH INDONESIA

Supplierhanduk.com merupakan pioner penyedia grosir handuk murah berkualitas, grosir handuk souvenir,  grosir handuk bordir unik di Surabaya, souvenir handuk bordir murah di Surabaya dan souvenir handuk bordir berkualitas di Surabaya yang memberikan kemudahan akses baik dengan sistem online maupun jejaring offline antar kecamatan, kota, maupun daerah di Indonesia khususnya warga Surabaya dan sekitarnya dalam menyediakan grosir handuk souvenir pesan handuk bordir murah dan berkualitas seperti:
- tempat pesan grosir handuk di Sidoarjo,
- tempat pesan grosir handuk di Gresik
- tempat pesan grosir handuk di Bangkalan
- tempat pesan grosir handuk di Pasuruan
- tempat pesan grosir handuk di Mojokerto
- tempat pesan grosir handuk di Lamongan
- tempat pesan grosir handuk di Jombang
- tempat pesan grosir handuk di Blitar
- tempat pesan grosir handuk di Tuban
- tempat pesan grosir handuk di Banyuwangi
- tempat pesan grosir handuk di Probolinggo
- dan tempat-tempat pesan grosir handuk di sekitar Kota Surabaya lainnya.

www.supplierhanduk.com siap melayani seluruh pengiriman grosir, distributor, agen handuk ke pelosok desa atau luar pulau. Pusat souvenir handuk bordir siap kirim souvenir handuk bordir ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.

Cabang SUPPLIERHANDUK.COM : grosir handuk di kota Bandung, grosir handuk di kota Denpasar, grosir handuk di kota Bayuwangi, dan grosir handuk di kota Malang.

Sekian info singkat dari kami SupplierHanduk.com. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi Anda sebagai pusat grosir, distributor, agen handuk di Surabaya murah berkualitas.

Kata kunci: pusat grosir handuk di Surabaya, grosir handuk surabaya, pesan grosir handuk murah di surabaya, jual handuk Surabaya, pusat pesan handuk grosir di Bandung, Pusat grosir handuk di Malang, Gerai pesan grosir handuk di Semarang, Souvenir handuk di Denpasar, Pusat grosir souvenir handuk di Bangkalan Sidoarjo Pasuruan Gresik Mojokerto Lamongan Blitar Jombang, Pusat grosir handuk di Jakarta.

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga