GROSIR HANDUK PAMELA | 08135.7389.509

GROSIR HANDUK PAMELA


HANDUK PAMELA MURAH
Pamela ukuran 65x130
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

 
HANDUK PAMELA merupakan jenis handuk berbahan dasar katun, dengan gramasi yang tidak begitu tebal namun berdaya serap bagus. Tipe handuk yang tidak begitu tebal sehingga ringan ini sangat cocok bagi anda yang suka bepergian, karena tidak terlalu membebani barang bawaan anda. Sangat cocok digunakan seusai mandi atau berolaraga. Mampu menyerap air dan keringat secara maksimal.

SupplierHanduk.com merupakan toko online terpercaya yang sudah berdiri cukup lama, sudah sangat dikenal orang-orang dengan pelayanannya yang cepat, bagus, dan memuaskan. Di SupplierHanduk.com ini anda bisa menjumpai handuk merk pamela dan bisa mendapatkannya dengan harga murah.
SupplierHanduk.com ini terkenal dengan Grosir Handuk Murah di Surabaya. Beralamat di Jl. Tenggilis Lama IIIB no. 45, Kec./Kel. Tenggilis Mejoyo, Surabaya Selatan.

JUAL GROSIR HANDUK PAMELA MURAH

Handuk pamela mempunyai beberapa ukuran dari ukuran;
  • ukuran 30×70 (tipe handuk sport/salon): biasa digunakan untuk souvenir, alat promosi, atau digunakan untuk keperluan salon, spa, dan olahraga.
  • ukuran 50x100 (tipe handuk travel): biasa digunakan saat bepergian, karena tipe handuk ringan dan mudah dibawa. Cocok juga untuk souvenir dan alat promosi perusahaan.
  • ukuran 65x130 (tipe handuk mandi dewasa): ukuran ini memang banyak digunakan di rumahan sebagai handuk mandi, baik dewasa maupun anak-anak sama-sama biasa memakai handuk ukuran ini. Tak jarang handuk pamela ukuran dewasa ini juga digunakan orang-orang sebagai souvenir / oleh-oleh.

Bagaimana dengan harga handuk pamela? silakan lanjut baca di bawah ini :)

DAFTAR HARGA GROSIR HANDUK PAMELA SURABAYA

Jika anda berdomisili di Surabaya atau sekitarnya, anda bisa mendapatkan handuk merk pamela ini dengan mendatangi alamat kami langsung sebagaimana yang kita sertakan di awal-awal paragraf artikel ini.


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga