JASA SOUVENIR 08135.7389.509 | SURABAYA

JASA SOUVENIR SURABAYA


Anda sedang mencari jasa pembuatan souvenir di Surabaya? Iya kan? Hayo ngaku ngaku... nampak dari senyum kegembiraan anda ketika membaca paragraf awal dari artikel ini. He he he..

Yang jelas, anda saat ini berada pada artikel yang berjudul "Jasa Souvenir Surabaya | 08135.7389.509 " ini adalah karena anda memang mau ada hajatan terus lagi mencari-cari souvenir apa yang pas dan sesuai budget, iya kan? :) Nah anda rupanya berada pada web/situs yang tepat.

JASA SOUVENIR SURABAYA | 08775.250.2234

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Kami adalah SupplierHanduk.com yang sedang mengembangkan usahanya dalam bidang jasa pembuatan souvenir, yang awalnya hanya fokus berjualan handuk saja. Namun seiring waktu dan seiring berjalan usaha kami ini, maka kami menemukan ide-ide untuk memperbanyak produk di perusahaan ini, baik barang maupun jasa. Nah di antaranya adalah jasa souvenir ini, yang kami persembahkan untuk anda-anda yang sedang mau ada hajatan (mungkin souvenir pernikahan, souvenir khitanan, souvenir haji, souvenir tingkepan, souvenir selapan, souvenir 1 bulanan, souvenir siraman, souvenir tahlilan, souvenir 1000 hari, souvenir ulang tahun, dll), khususnya bagi anda yang berlokasi di Surabaya dan sekitarnya.

Apa saja Jasa Souvenir yang ditawarkan?

Souvenir itu memang beraneka ragam, ada yang berukuran besar dan ada yang berukuran kecil, ada berguna pakai yang tinggi dan ada juga yang kurang berguna pakai, ada yang berbudget tinggi dan ada yang low cost, dll. Semua tergantung selera masing-masing dan sesuai kebutuhannya. Namun di SupplierHanduk.com ini, kebanyakan jasa souvenir yang kami tawarkan penekananya adalah kepada souvenir yang layak pakai dan berguna pakai tinggi (lebih bermanfaat). Namun memang harga-harga souvenir di SupplierHandukcom ini agak lebih merogoh gocek, budget lumayan tinggi. Souvenir dimulai dari harga Rp6.000 ke atas.
Contoh-contoh jasa souvenir yang ditawarkan adalah:

1. Jasa souvenir handuk (andalan utamanya) ^__^

Souvenir handuk adalah souvenir yang sangat populer saat ini. Disamping handuk memang kebutuhan sehari-hari dimana nilai gunanya yang tinggi, souvenir handuk juga banyak diminati karena handuk bisa dibordir nama, tanggal, dan gambar yang dimana itu souvenir bisa diingat oleh penerimanya kapan, dimana, dan oleh siapa souvenir itu didapatkannya.
JASA SOUVENIR HANDUK SURABAYA
Souvenir Handuk

2. Jasa souvenir lap gantung / lap tangan wastafel

Souvenir lap tangan gantung ini menjadi andalan kedua dari jasa souvenir surabaya oleh SupplierHanduk.com adalah karena souvenir ini juga berguna pakai yang tinggi. Disamping itu bentuknya yang lucu-lucu dan unik menjadi souvenir jenis ini banyak juga diminati orang-orang. Dan kelebihannya lagi, lap tangan gantung yang polosan, sama seperti handuk, juga bisa dibordir nama, tanggal, gambar, dll.

3. Jasa souvenir gelas / mug / teko set

Souvenir gelas / mug / teko set juga tidak kalah diminati olah banyak orang. Mug atau gelas juga bisa disablon gambar dan tulisan lo...

4. Jasa souvenir lunch box

Souvenir lunch box adalah souvenir berupa tas/ box makanan. Souvenir lunch box ini dapat diprint dengan desain gambar sesuai minat kita.

5. dan masih banyak jasa souvenir-souvenir lain yang kami tawarkan kepada anda :)

Bagaimana, Berminat??

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga