Ciri Handuk Bagus - Dari Segi Gramasi

Ciri Handuk Bagus - Dari Segi Gramasi

Kali ini SH GROSIR- SupplierHanduk.com akan berbagi artikel tentang Ciri Handuk Bagus - Dari Segi Gramasi.

Handuk merupakan salah satu perlengkapan rumah tangga yang hampir setiap rumah memilikinya, handuk merupkan sejenis kain tebal berbulu yang mudah menyerap air digunakan untuk mengeringkan kulit sehabis mandi, berenang, atau keringat. Bila kita kurang baik merawatnya maka handuk akan bau, berjamur, dan menjadi sumber penyakit kulit. Berikut adalah tips mengetahu ciri-ciri handuk bagus dengan melihat gramasi handuknya.

Gramasi Handuk

Apa itu gramasi handuk?
Saat orang mencari handuk murah dan handuk bagus, salah satu faktor yang sering ditanyakan adalah Gramasi handuk yang lebih lazim ditulis sebagai GSM atau Gram per Square Meter yang berarti gramasi per meter persegi merupakan faktor penting pada kualitas handuk, handuk yang baik akan memiliki GSM diatas 500 dan untuk lebih menjamin tekstur handuk yang lembut dan daya tahan yang tinggi sebaiknya memlih handuk dengan spesifikasi benang lusi cotton 12s, 16s atau double 20’s dengan didukung benang yang baik untuk lusi bawahnya.

Perbandingan pengaruh gramasi dengan kegunaan idealnya, berikut adalah tabel yang memuat gramasi, karakteristik serta kegunaanya sehingga menentukan kualitas handuk bagus tersebut.

Ciri Handuk Bagus - Dari Segi Gramasi

Jenis Bahan Baku Handuk yang menentukan handuk bagus

Sedangkan dari jenis bahan bakunya , handuk diproses dari benang-benang yang didesain memiliki karakteristik kegunaan yang berbeda, antara lain :
  • Handuk yang berbahan baku benang cotton cocok untuk badan, tangan
  • Handuk berbahan baku Linen bagus untuk piring dan gelas.
  • Terry Towel yang memiliki daya serap tinggi dibanding dengan type lainnya, ideal untuk mengering badan dan tangan apalagi loop pada kedua sisi yang membuatnya memiliki permukaan yang lebih luas.
  • Bahan baku campuran cotton, linen dan rayon akan sangat berguna dengan baik untuk mengerinkan peralatan makan misalnya piring, gelas dll.
Dengan memperhatikan ciri-ciri dari handuk yang akan dibeli atau dipakai, pembaca dapat menentukan pilihan yang terbaik sesuai dengan kebutuhannya. SH GROSIR - sebagai Pusat Grosir Handuk Murah menyediakan berbagai keperluan untuk kebutuhan handuk anda, baik handuk untuk keperluan sehari-hari, ataupun handuk untuk souvenir atau promosi. Handuk Promosi Perusahaan dan juga Handuk Souvenir Ulang Tahun sangat digemari saat ini, karena selain handuk itu bisa digunakan sebagai media promosi, tapi juga sangat bermanfaat bagi yang menerimanya. Dengan sering dipergunakan handuk tersebut, maka otomatis akan menjadi promosi berjalan bagi brand atau produk kita. Selamat mencari handuk bagus yang murah dengan kualitas terbaik. []

Tertarik baca artikel kami yang lainnya?


Salam redaksi:
PUSAT GROSIR HANDUK
SH GROSIR
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya
Kontak:
08135.7389.509 (Call Only)
08775.250.2234 (WA Only)
08953.2536.1258 (WA Only)
08578.47777.02 (WA Only)

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga