Supplier Waslap Malang Kota

Supplier Waslap Malang Kota

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:

Waslap adalah sarung tangan dari kain lembut yang digunakan untuk menyeka dan membersihkan tubuh bayi saat mandi atau setelah makan. Selain itu, waslap juga bisa digunakan sebagai kompres ketika bayi demam.

Manfaat dan Kegunaan:

1. Membasuh area wajah dan mulut bayi setelah makan.
2. Membersihkan tubuh bayi saat mandi.
3. Mengompres bayi saat demam.

Jika Anda mencari supplier waslap, grosir waslap, atau Supplier Waslap Malang Kota, SH GROSIR Malang adalah solusinya. Kami siap melayani pesanan hingga ribuan pcs dengan baik.
Berikut ini adalah beberapa gambar waslap yang kami sediakan





Foto diatas adalah beberapa contoh waslap yang kami sediakan. Jika Anda berminat, silakan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi. Kami siap melayani Anda dengan baik. Terbukti, 97% pelanggan SH GROSIR Malang merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain sebagai Supplier Waslap Malang Kota dan menyediakan grosir waslap murah, kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara, seperti souvenir pernikahan, seserahan lamaran, souvenir tahlilan, souvenir khitanan, souvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dan lainnya.



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga