Supplier Kain Ihrom Sidoarjo

GROSIR KAIN IHRAM
Supplier Kain Ihrom Sidoarjo

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
Call/WA :
081805534059 / 082131963344 (Mbak Iffa)

Jika Anda punya kebutuhan besar pakaian ihram untuk Haji atau Umrah, atau bahkan untuk pelatihan ibadah haji, silakan hubungi kami SH GROSIR Sidoarjo. Kami merupakan Supplier Kain Ihrom Sidoarjo yang menyediakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

PAKAIAN IHRAM LAKI LAKI DAN PEREMPUAN

Ihram adalah status seseorang yang telah berniat untuk menjalani ibadah haji atau umrah. Pakaian ihram untuk pria terdiri dari dua lembar kain tanpa jahitan yang digunakan untuk menutup bagian bawah tubuh dan satu lembar kain yang diselendangkan. Sementara itu, pakaian ihram untuk wanita mencakup penutupan seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan, mirip dengan pakaian yang digunakan dalam sholat. Pakaian ihram disarankan berwarna putih.

TUTORIAL PAKAIAN IHRAM LAKI LAKI
TUTORIAL PAKAIAN IHRAM LAKI LAKI

JUAL KAIN IHRAM MOTIF

SH GROSIR Sidoarjo menyediakan kain ihram lokal dari bahan katun berkualitas tinggi, cocok untuk ibadah umroh dan haji di musim panas karena kemampuan menyerap keringat dengan baik. Selain itu, kain ini juga memberikan kehangatan yang nyaman di musim dingin. Ukurannya adalah : 125x220cm Weight : 1500 gr/set.


GROSIR KAIN IHRAM
GROSIR KAIN IHRAM

GROSIR PAKAIAN IHRAM di SH GROSIR SIDOARJO

SH Grosir Sidoarjo adalah Supplier Kain Ihrom Sidoarjo dan salah satu pelopor dalam menyediakan grosir pakaian haji dan souvenir haji, serta grosir kain ihram untuk pria, wanita, dan anak-anak yang berkualitas. Kami memudahkan akses melalui sistem online dan jaringan offline di berbagai wilayah di Indonesia, terutama untuk penduduk Sidoarjo dan sekitarnya. 

Yuk Buruan order kain ihrom di SH GROSIR Sidoarjo sekarang juga!


INTIP HAL MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR


Hormat Kami,
SH GROSIR | Supplier Kain Ihrom Sidoarjo
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:

Email: supplierhanduk@gmail.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  

Telegram : @SHGrosir

Facebook: Grosir Handuk Bordir Souvenir

Kata kunci: pusat grosir kain ihram di Sidoarjo, grosir pakaian ihram Sidoarjo, pesan grosir baju ihram murah di Sidoarjo, jual kain ihram Sidoarjo, pusat pesan pakaian ihram grosir di Bandung, Pusat grosir kain ihram di Malang, Gerai pesan grosir pakaian ihram di Semarang, pakaian ihram di Denpasar, Pusat grosir ihram di Bangkalan Sidoarjo Pasuruan Gresik Mojokerto Lamongan Blitar Jombang, Pusat grosir kain ihram di Jakarta.

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga