Supplier Pusat Grosir Handuk Kimono Lenuta Murah Surabaya

 

Grosir handuk kimono bermerek
Supplier Pusat Grosir Handuk Kimono Lenuta Surabaya 
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Sebagai pemilik spa kecantikan, klinik kecantikan, atau pemilik hotel, Anda mungkin saat ini membutuhkan handuk kimono yang berkualitas dan harga yang pantas. SH GROSIR Surabaya sebagai Supplier Pusat Grosir Handuk Kimono Lenuta Murah Surabaya menyediakan handuk kimono dengan merk Lenuta dan harga yang terjangkau.

Kami melayani pembelian handuk kimono dalam jumlah besar maupun kecil sesuai dengan budget Anda. Anda dapat memesan dengan kami dengan aman dan terpercaya.

Berikut ini Contoh Handuk Kimono yang kami sediakan

Handuk kimono Lenuta Pink
Handuk Kimono Lenuta Warna Pink

Handuk kimono lenuta Biru
Handuk Kimono Lenuta Warna Biru

Handuk kimono lenuta merah
Handuk Kimono Lenuta Warna Merah

Handuk kimono Lenuta dibuat dari bahan yang sangat nyaman digunakan dan sangat baik dalam menyerap air. ini cocok digunakan setelah berenang atau di pantai. Handuk kimono Lenuta ini akan membuat Anda merasa nyaman dan terlindungi dari panas setelah mandi. Dan juga sangat cocok digunakan di spa atau klinik kecantikan.

Jadi tidak perlu pusing lagi mencari Supplier Pusat Grosir Handuk Kimono Lenuta Murah Surabaya , jatuhkan pilihan pada SH GROSIR Surabaya. Hubungi kami di kontak CS yang tertera diatas. Selain itu kami juga menerima pemesanan keset handuk venue, dan keset handuk lenuta.

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga