Supplier Pita Satin Murah untuk Souvenir

  Pita satin aneka warna


Salah satu barang paling penting dalam pembuatan Souvenir adalah Pita. biasanya pita ini digunakan untuk mempercantik souvenir yang kita buat. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan ragam dan motif pita pilihan kita. Contoh penggunaan pita tersebut kita bisa menghias kotak kado, keranjang hantaran, tangkai bunga, dll. Tentu jenis dan macam warna pita disesuaikan dengan selera anda.

Anda bisa memilih pita gross grain (berbahan sutra), pita satin (berbahan polyster), Pita organza (berbahan nilon), Pita warna-warni (iridescent ribbon), pita jacquard (pita bermotif tenun).

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

untuk menjawab kebutuhan anda terkait pita, kami SH GROSIR sebagai Supplier pita satin Murah untuk souvenir? melayani segala kebutuhan grosir jenis dan macam pita untuk keperluan Anda. kami melayani penyediaan pita baik skala kecil maupun besar. tentu dengan harga yang sangat kompetitif

SH GROSIR, TOKO PITA SURABAYA, PUSAT PITA MURAH BERKUALITAS 

Pita Satin ukuran besar
Pita Satin

Pita Satin memiliki bahan yang lembut, berkilau dan ringan sangat banyak digunakan sebagai aksesoris pakaian, pita rambut, terutama pita satin yang bermuka dua (kedua sisi memiliki pola dan warna). Pita ini berbahan polyster.


Pita organdy atau pita organza
Pita organdy atau pita organza

Pita organdy atau pita organza, adalah pita yang terbuat dari kain organza. Teskturnya halus, menerawang, dengan serat yang agak renggang. Ideal untuk membuat sulam pita, untuk membentuk bunga dengan aksen yang lebih hidup.

jadi tunggu apalagi. kamu tidak perlu jauh mencari Supplier pita satin Murah untuk souvenir karena SH GROSIR akan menyediakannya untuk anda. kami siap melayani anda dengan baik. silahkan hubungi nomor yang tertera jika anda berminat. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain itu kami juga menerima pemesanan souvenir dalam berbagai bentuk seperti souvenir handuk couple, souvenir mug printing, souvenir sajadah, souvenir payung, dan masih banyak lagi.

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga