Agen Bandung Supplier Sarung Tenun Al Barokah

   Detail Kain Sarung Al Barokah

Merk Sarung Albarokah mungkin tidak banyak yang tau. tapi sarung Al barokah ini tidak kalah dalah hal kualitas. Sarung tenun lokal Al Barokah, terbuat dari kain tenun yang lembut dan adem. warna dan coraknya pun beragam sehingga anda dapat memilih yang sesuai dengan selera anda.


Varian Motif Sarung Al Barokah
Sarung Tenun Berkualias Merk Al Barokah

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:

jika anda berminat dan sedang mencari supplier sarung tenun Al Barokah di wilayah Bandung dan sekitarnya maka SH GROSIR BANDUNG adalah solusinya. karena kami merupakan salah satu Agen Bandung Supplier Sarung Tenun Al Barokah, yang menyediakan sarung Al barokah dengan harga yang sangat bagus. kami menerima pembelian sarung tenun Al Barokah dalam jumlah kecil maupun besar.


Berikut Contoh Foto Sarung Al Barokah yang kami sediakan.


Ukuran Sarung Al Barokah

Detail Kain Sarung Al Barokah

Tampak Keseluruhan Sarung Al Barokah

jadi anda tidak perlu lagi mencari Agen Bandung Supplier Sarung Tenun Al Barokah, karena kami SH GROSIR BANDUNG siap mensuplai berapapun banyaknya. silahkan hubungi nomor CS kami yang tertera diatas jika anda tertarik. kami akan melayani anda sebaik mungkin.

Selain menerima pembelian sarung tenun AL Barokah, kami juga menerima pembelian sarung dengan merk lain seperti, Sarung Wadimor, Sarung Mangga, dan Sarung Gajah Duduk


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga