Agen Penyedia Waslap Surabaya

 

Pusat Distributor Supplier Grosir Waslap Surabaya

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Waslap merupakan benda yang sangat berguna. terbuat dari kain yang halus dan sangat lembut waslap seringkali dipakai untuk membasuh area wajah dan mulut bayi setelah selesai makan, membersihkan tubuh bayi saat mandi, mengompress bayi saat demam, membersihkan wajah sebelum maskeran, dan bisa di jadikan sapu tangan untuk di bawa beraktivitas 

Karena peminat waslap ini cukup banyak, kami sebagai Agen Penyedia Waslap Surabaya melayani pembelian waslap dengan harga murah. anda bisa membeli waslap dari kami dalam jumlah besar maupun kecil.
Berikut ini adalah beberapa gambar waslap yang kami sediakan

Waslap 3 warna

Waslap 3 warna

Waslap aneka warna

Ukuran Waslap

Ukuran Waslap


Gambar-gambar diatas realpict ya kak. jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS yang sudah kami sertakan di awal artikel ini. atau bisa datang langsung ke showroom kami untuk berkonsultasi, kami siap melayani anda dengan baik.

Selain kami sebagai Agen Penyedia Waslap Surabaya dan menyediakan Grosir Waslap Murah kami juga menerima pembelian handuk dengan berbagai merk seperti Handuk Berries, Handuk Anjoly, Handuk Lenuta, Handuk Natural, Handuk Terry Palmer, Handuk Mutia, handuk Chalmer, Handuk Merah Putih, dan masih banyak lagi produk kami yang lain.



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga