Agen Jombang Souvenir Handuk Anjoly

 

Agen Jombang Souvenir Handuk Anjoly
Agen Jombang Souvenir Handuk Anjoly

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
 Call/WA: 0821.4385.4848 (Bpk/Ibu Hadi Iin)
Alamat Toko /  Showroom:
Perum Pulo Asri Blok J-10, Pulo Lor - Jombang

Handuk Anjoly adalah salah satu merk handuk lokal yang menjadi favorit untuk dipergunakan sebagai souvenir, baik souvenir untuk berbagai acara/seremonial maupun sebagai media promosi (perusahaan/instandi/produk). SH GROSIR sebagai Agen Jombang Souvenir Handuk Anjoly, merupakan solusi terbaik untuk mendapatkan handuk anjoly dengan harga dan kualitas yang tidak perlu di ragukan lagi. kamu bisa memesan grosir souvenir handuk anjoly untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau. 

Berikut contoh souvenir dengan menggunakan Handuk Anjoly yang sudah kami kerjakan

Handuk Anjoly Souvenir Pernikahan Kemas Plastik Pita
Handuk Anjoly Souvenir Pernikahan Kemas Plastik Pita

Handuk Anjoly Souvenir Ulang Tahun
Handuk Anjoly Souvenir Ulang Tahun

Handuk Anjoly Souvenir Ulang Tahun Kemas Tile
Handuk Anjoly Souvenir Ulang Tahun Kemas Tile


Handuk merk Anjoly ini berbahan katun yang lembut dan tentu menyerap air dengan baik. Handuk anjoly diproduksi dengan aneka pilihan warna yang bisa dipilih. Handuk merk Anjoly ini bergramasi 360 gr/m2. Dalam 1 lusin (12 pc) terdiri dari1 warna yang sama semua. Handuk anjoly diproduksi dengan beberapa ukuran.

Berbagai Varian Ukuran Handuk Anjoly 

  • Ukuran 30x30 (handuk sapu tangan / face towel), 
  • ukuran 30x70 dan 33x77 (handuk sport / hand towel), dan 
  • ukuran handuk tanggung 50x100 (travel size). 

Khususnya di ukuran handuk Anjoly sport 30x70 (hand towel) adalah yang paling menjadi favorit dipakai sebagai handuk souvenir/bordir.

Maka Jika kamu sedang mencari Agen Jombang Souvenir Handuk Anjoly kami SH GROSIR adalah Solusi yang tepatjika kamu berminat silahkan hubungi nomor admin penjualan kami atau datang langsung ke kantor kami untuk berkonsultasi langsung, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain sebagai Agen Jombang Souvenir Handuk Anjoly, kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll





KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga