Agen Keset Handuk Hotel Venue

 

Agen Keset Handuk Hotel Venue
Agen Keset Handuk Hotel Venue
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Setiap hotel biasanya banyak menggunakan keset handuk untuk kamar mandinya. Selain berfungsi untuk mengeringkan kaki seperti halnya fungsi handuk dan mencegah tergelincir, keset handuk hotel ini juga membuat kamar mandi tampak lebih rapi dan kering.

salah satu rekomendasi terbaik kami ialah keset handuk merk Venue, karena selain corak dan warnanya yang cantik, keset handuk venue juga memilika ketebalan dan texture yang nyaman dipakai

SH GROSIR sebagai Agen Keset Handuk Hotel Venue, memiliki apa yang anda butuhkan. Kami menawarkan produk ini dengan harga yang sangat kompetitif.

Berikut adalah foto keset handuk Venue yang kami sediakan


Bath Mat / Keset Handuk Merk Venue
Bath Mat / Keset Handuk Merk Venue

Bath Mat / Keset Handuk Merk Venue
Bath Mat / Keset Handuk Merk Venue


Maka jika anda mencari Agen Handuk Hotel Venue Murah, SH GROSIR adalah vendor yang tepat. Hubungi kami di kontak CS, atau anda bisa datang langsung ke Showroom SH GROSIR dan konsultasikan langsung dengan kami. 

Selain menyediakan Keset Handuk Venue Murah Grosir, kami juga menerima pemesanan souvenir
untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga