Vendor Grosir pita untuk souvenir

 


Pita dengan tampilan warna dan bentuk menarik sejatinya untuk mempercantik. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan ragam dan motif pita pilihan kita. Anda bisa memilih pita gross grain (berbahan sutra), pita satin (berbahan polyster), Pita organza (berbahan nilon), Pita warna-warni (iridescent ribbon), pita jacquard (pita bermotif tenun).Dengan pita tersebut kita bisa menghias pada kotak kado, keranjang hantaran, tangkai bunga, dll. Tentu jenis dan macam warna pita di sesuaikan dengan selera anda
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)


Anda sedang mencari Vendor Grosir pita satin untuk souvenir? Bingung mencari toko pita harga grosir di Surabaya? kini Anda tak perlu khawatir karena Anda telah menemukan toko pita Surabaya murah berkualitas. Kami SH Grosir melayani segala kebutuhan grosir jenis dan macam pita untuk keperluan Anda baik skala kecil maupun besar. 

SH GROSIR, TOKO PITA SURABAYA, PUSAT PITA MURAH BERKUALITAS 

Pita Satin
Pita Satin

Pita Satin memiliki bahan yang lembut, berkilau dan ringan sangat banyak digunakan sebagai aksesoris pakaian, pita rambut, terutama pita satin yang bermuka dua (kedua sisi memiliki pola dan warna). Pita ini berbahan polyster.


Pita organdy atau pita organza
Pita organdy atau pita organza

Pita organdy atau pita organza, adalah pita yang terbuat dari kain organza. Teskturnya halus, menerawang, dengan serat yang agak renggang. Ideal untuk membuat sulam pita, untuk membentuk bunga dengan aksen yang lebih hidup.

Jadi Jika Anda sedang mencari Vendor Grosir pita untuk souvenir, kami SH GROSIR adalah Solusi yang tepat. jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain menerima pembelian GROSIR PITA SURABAYA, kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga