Agen Terpercaya Sarung Wadimor Murah Surabaya

  

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:

08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)


Di Indonesia, sarung sudah menjadi busana kehormatan dan standar kesopanan. Ini terbukti saat warga Indonesia, khususnya kaum muslimin, mengenakan sarung pada saat beribadah menghadap Tuhan. Bahkan, ada juga yang memakai sarung sebagai bentuk perlawanan pada maraknya budaya barat yang mengepung.

PT. SUKORINTEX yang berlokasi di Batang Jawa Tengah Merupakan produsen Sarung WADIMOR. dan dikerjakan oleh para desainer handal, tenaga ahli mesin tenun yang berpengalaman, karyawan yang sangat kompeten dan mesin berteknologi canggih yang mampu menghasilkan sarung yang sangat berkualitas, nyaman dipakai, motif dan corak yang beraneka ragam.

Kualitas sarung WADIMOR yang istimewa juga sangat dipengaruhi oleh benang yang diproduksi sendiri dibawah naungan bendera PT. SUBA SPINNING MILLS. Proses produksi menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga kualitas produksinya benar-benar berkualitas dan terkontrol.

Kami SH GROSIR merupakan salah satu Agen Terpercaya Sarung Wadimor Murah Surabaya. Tidak hanya di Surabaya kami juga mendistribusikan sarung Wadimor di seluruh wilayah indonesia. Kami menjual sarung Wadimor berbagai model dan jenis secara ecer, grosir dan partai besar.

Berikut ini merupakan contoh sarung wadimor yang kami sediakan










Jadi Jika Anda sedang mencari Agen Terpercaya Sarung Wadimor Murah Surabaya, kami SH GROSIR adalah Solusi yang tepat. jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain menerima pembelian sarung wadimor murah berkualitas, kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga