SUPPLIER HANDUK MODEL KIMONO SURABAYA

Grosir handuk kimono bermerek
SUPPLIER HANDUK MODEL KIMONO SURABAYA

Alamat gudang, showroom, dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Handuk kimono atau bathrobe merupakan handuk yang di jahit menyerupai baju atasan yang di lengkapi dengan tali sebagai pengait pinggang. Fungsinya mirip dengan handuk. Hanya modelnya yang sedikit berbeda. Handuk pada umumnya berbentuk persegi panjang dengan ukuran 70x140, 50x100 dan sebagainya. Handuk kimono juga banyak digunakan baik untuk anak-anak hingga dewasa. Ukurannya dan warnanya juga bermacam-macam.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari handuk kimono, anda sedang membaca artikel yang tepat. karena kami SH GROSIR sebagai Supplier Handuk Model kimono di Surabaya. menyediakan handuk kimono dengan berbagai warna yang cantik.

Berikut ini Handuk Kimono yang kami sediakan

Handuk Kimono Lenuta Warna Pink
Handuk Kimono Lenuta Warna Pink

Handuk Kimono Lenuta Warna Biru
Handuk Kimono Lenuta Warna Biru

Handuk Kimono Lenuta Warna Merah
Handuk Kimono Lenuta Warna Merah

Umumnya handuk ini cocok digunakan untuk berbagai keperluan, baik sebagai handuk hotel, handuk Spa, handuk Sauna, handuk upacara siraman / tujuh bulanan, handuk Renang, atau sekedar di pakai di rumah, sebagai handuk baju mandi biasa. Atau mungkin di bawa ke pantai untuk berlibur, ada juga yang menjadikannya sebagai seserahan handuk kimono. Dengan bahan tebal, lembut dan sangat menyerap, handuk kimono sangat nyaman dipakai.

Handuk model kimono yang kami sediakan merk Lenuta hadir dengan warna bahan dasar polos berwarna biru, pink dan merah. Terdapat hiasan corak menarik yang cantik di bagian dada dan terdapat saku di bagian bawah. Terbuat dari bahan halus, lembut dan cepat menyerap cairan sehingga sangat nyaman dipakai.

SH GROSIR PUSAT HANDUK KIMONO HOTEL MURAH

Jadi Jika anda saat ini sedang mencari SUPPLIER HANDUK MODEL KIMONO SURABAYA, jangan ragu untuk menjatuhkan pilihan pada SH GROSIR. Hubungi kami di kontak CS kami atau datang langsung ke Showroom SH GROSIR dan konsultasikan langsung dengan kami. Kami menjual berbagai Merk dan motif sajadah dengan harga yang kompetitif. Kami siap mensuplai kebutuhan sajadah anda.

Selain menyediakan Handuk Kimono kami juga menerima pemesanan souvenir
untuk berbagai macam acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga