Vendor Parcel Lebaran Idul Fitri Surabaya


Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
Call Only: 08135.7389.509
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Setelah melaksanakan ibadah puasa selama 30 hari lamanya, maka tibalah hari kemenangan dimulai dengan melaksanakan shalat Idul fitri yang kemudian dilanjutkan dengan bersilaturahmi kepada sanak saudara, keluarga, tetangga maupun teman dan sahabat. Ada juga tradisi sungkeman yaitu saling maaf memaafkan, sehingga dosa yang telah dilakukan baik sengaja maupun tidak sengaja bisa termaafkan. Jika tidak sempat untuk bertemu langsung bisa dengan mengirimkan hadiah disertai ucapan maaf yang biasanya dalam bentuk parcel.

Ada begitu banyak jenis parcel yang dapat diberikan sebagai hadiah, mulai dari parcel sembako, parcel Handuk, Parcel pecah belah, parcel kue kering hingga parcel sajadah dan alat shalat. maka untuk menjawab kebutuhan Parcel Lebaran Idul Fitri Kami SH GROSIR sebagai Vendor Parcel lebaran Idul fitri di Surabaya menyediakan parcel dengan isi yang berkualitas yang pasti tidak akan mengecewakan anda.

SH GROSIR merangkai parcel sedemikian rupa sehingga terlihat menarik dan eksklusif dan membuat anda bangga untuk mengirimkannya sebagai hadiah, dan juga sangat indah ketika dipajang, karena ada orang yang tidak langsung membuka parcelnya melainkan menjadikannya pajangan untuk sementara waktu dan baru dibuka ketika sudah hari raya sudah selesai.

Berikut merupakan isi dari parcel yang kami sediakan, di antaranya adalah :

Handuk Bordir


Handuk Bordir Custom merupakan barang yang bisa dijadikan isi atau bagian dari parcel lebaran, selain memiliki manfaat yang dapat di gunakan sehari hari, anda bisa memilih ukuran dan warna handuk, anda juga bisa custom bordir sesuai dengan nama keluarga, instansi, usaha, atau komunitas untuk di aplikasikan di atas handuk tersebut. anda juga dapat memilih kemasan yang cocok untuk mempercantik parcel anda.

Mug Printing Custom


Mug Printing juga bisa di jadikan bagian dari isi parcel anda, tentu saja karena mug merupakan benda sehari hari yang sangat bermanfaat apalagi jika di tambah dengan motif atau gambar yang bisa anda custom sesuai dengan keinginan anda, itu akan menambah kesan parcel anda lebih bagus lagi.

Sajadah Bordir


selanjutnya adalah Sajadah Bordir Custom juga merupakan barang yang bisa dijadikan isi atau bagian dari parcel lebaran, selain memiliki manfaat yang dapat di gunakan sehari hari dalam beribadah terutama sholat, anda juga bisa memilih ukuran dan merk sajadah, anda juga bisa custom bordir sesuai dengan nama keluarga, instansi, usaha, atau komunitas untuk di aplikasikan di atas sajadah tersebut. anda juga dapat memilih kemasan yang cocok untuk mempercantik parcel anda.

Payung Sablon


Payung Sablon juga bisa di jadikan bagian dari isi parcel anda, tentu saja karena payung merupakan benda sehari hari yang sangat bermanfaat apalagi jika di tambah dengan tulisan, logo atau gambar yang bisa anda custom sesuai dengan keinginan anda, payung sablon ini juga akan menambah kesan parcel anda lebih lengkap dan lebih bagus lagi.

Mukena


Nah jika di atas tadi ada sajadah maka tidak lengkap rasanya jika tidak ada mukena. mukena bisa jadi bagian dari parcel anda karena mukena akan di pakai terus terusan sebagai bagian dari ritual ibadah yaitu sholat. selain untuk melengkapi isi parcel, mukena juga bisa menjadi salah satu sumber amal jariyah kita.

Itulah beberapa item yang menjadi bagian dari isi Parcel Idul Fitri Terbaik dari SH GROSIR, jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain kami Menerima Jasa Pembuatan Parcel Idul Fitri, kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga