Grosir Sarung Berkualitas Harga Bersahabat

  
Grosir Sarung Berkualitas Harga Bersahabat

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Sarung merupakan sepotong kain lebar yang dijahit pada kedua ujungnya sehingga berbentuk seperti pipa/tabung. Ini adalah arti dasar dari sarung yang berlaku di Indonesia atau tempat-tempat sekawasan. Dalam pengertian busana internasional, sarung (sarong) berarti sepotong kain lebar yang pemakaiannya dibebatkan pada pinggang untuk menutup bagian bawah tubuh (pinggang ke bawah).

Kain sarung dibuat dari bermacam-macam bahan: katun, poliester, atau sutera. Penggunaan sarung sangat luas, untuk santai di rumah hingga pada penggunaan resmi seperti ibadah atau upacara perkawinan. Pada umumnya penggunaan kain sarung pada acara resmi terkait sebagai pelengkap baju daerah tertentu.

Jadi, Apakah Anda sedang mencari tempat grosir sarung berkualitas harga bersahabat? Maka anda sudah dataang di tempat yang tepat. karena kami SH GROSIR merupakan Pusat Grosir Sarung Berkualitas Harga Bersahabat di Surabaya sekaligus supplier sarung bagi beberapa swalayan, toko, retailer, maupun agen-agen grosir sarung beberapa tempat di beberapa kota di Indonesia. SH GROSIR siap memberikan harga terbaik dan diskon menarik dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan.

Berikut ini Merupakan Beberapa Merk Sarung yang Kami Sediakan

Sarung Merk Mator
Sarung Merk Mator

Sarung Merk Al Dabab
Sarung Merk Al Dabab

Sarung Merk Al Door
Sarung Merk Al Door

Sarung Merk Mangga
Sarung Merk Mangga

Sarung Merk Wadimor
Sarung Merk Wadimor

Sarung Merk Gajah Duduk
Sarung Merk Gajah Duduk

Jadi Jika Anda sedang mencari PUSAT GROSIR SARUNG BERKUALITAS HARGA BERSAHABAT, kami SH GROSIR adalah Solusi yang tepat. jika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain menerima pembelian sarung, kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll


INTIP HAL MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | PUSAT GROSIR SARUNG BERKUALITAS HARGA BERSAHABAT

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga