Pusat Grosir Mukena Berkualitas

Mukena adalah busana perlengkapan salat untuk perempuan muslim khas di Indonesia, sebenarnya dalam Islam tidak ada kaidah terperinci perihal pakaian seperti apa yang seyogyanya digunakan untuk salat, yang ada hanyalah prinsip-prinsip umum bahwa busana untuk salat hendaknya menutupi aurat dan bersih dari noda atau kotoran.


Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Mukena adalah komoditas budaya khas di Indonesia, konon merupakan hasil penyesuaian yang dilakukan oleh para wali zaman dahulu sesuai dengan prinsip dalam Agama Islam. Prinsip Agama Islam menerangkan bahwa seorang wanita muslimah harus berpakaian bersih, rapi, wajar, tidak berlebihan, tidak menyerupai pakaian wanita kafir, tidak menyerupai laki-laki, kainnya harus tebal, tidak diberi wewangian dan menutupi aurat. 

Bagi anda yang saat ini sedang mencari Pusat Grosir Mukena Berkualitas, apalagi untuk persiapan bulan ramadhan maka anda membaca artikel yang tepat. karena SH GROSIR juga menyediakan produk berupa mukena dengan kualitas yang bagus. jika Anda membutuhkan mukena dalam jumlah besar, anda bisa mendapatkan harga grosir yang tentunya lebih murah daripada anda membeli satuan.

Berikut ini contoh mukena yang kami sediakan

Pusat Grosir Mukena Berkualitas

Pusat Grosir Mukena Berkualitas

Pusat Grosir Mukena Berkualitas

Pusat Grosir Mukena Berkualitas

Jadi Jika anda saat ini sedang mencari Pusat Grosir Mukena Berkualitas jangan ragu untuk menjatuhkan pilihan pada SH GROSIR. Hubungi kami di kontak CS kami atau datang langsung ke Showroom SH GROSIR dan konsultasikan langsung dengan kami. Kami menjual berbagai Merk dan motif sajadah dengan harga yang kompetitif. Kami siap mensuplai kebutuhan sajadah anda.

Selain menyediakan Grosir Mukena Berkualitas kami juga menerima pemesanan souvenir untuk berbagai macam acara seperti, souvenir pernikahan, seserahan lamaran, souvenir tahlilan, souvenir khitanan, souvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll
 

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga