DISTRIBUTOR ALAT BANTU KENCING MERK PEEPIS

Menunda buang air kecil menjadi perkara besar. Sebab disamping membuat gelisa juga dapat menimbulkan efek yang merugikan bagi tubuh. Namun permasalahan yang sering ditemui sebab menunda kencing adalah masalah mencari tempat kencing maupun karena antrian panjang toilet.


Contoh penyebab harus menggunakan alat bantu kencing
Contoh penyebab harus menggunakan alat bantu kencing

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Inilah yang terjadi jika kita terlalu sering menahan kencing?
  1. Bisa menyebabkan Batu Ginjal, yang terbentuk ketika urin yang menumpuk pada bagian ginjal mulai menggumpal dan mengalami pengerasan. Pengerasan ini dapat terjadi, karena urine memiliki kandungan kristal – kristal garam, yang akan menggumpal dan mengeras ketika semakin bertambah banyak.
  2. Bisa menyebabkan Gagal Ginjal, akibat menumpuknya kotoran yang berasal dari urin yang seharusnya dikeluarkan, maka ginjal akan mengalami kerusakan apabila menampung urin terlalu lama.
  3. Bisa Menyebabkan Infeksi Kandung Kemih, disebabkan Urin sisa pencernaan yang memiliki banyak bakteri dan kotoran yang tidak baik bagi kesehatan tubuh menumpuk dan menimbulkan infeksi pada bagian kandung kemih. Infeksi ini disebabkan oleh bakteri – bakteri yang menempel pada bagian kandung kemih.


KANTONG KENCING (MERK PEEPIS) TEROBOSAN BARU UNTUK ALAT BANTU KENCING

Kini SH GROSIR mempersembahkan untuk Anda alat bantu pipis/kencing sehingga Anda bisa bebas kencing dimanapun tanpa harus mencari toilet atau antri panjang. Kantong urin atau yang terkenal dengan sebutan peepis menjadi solusi. Ditemukan oleh pak Rudi selaku pemilik pusat riyal yang peduli dengan keadaan sekitarnya saat memandu jamaah haji Indonesia, buang air seni di dalam kantong urine dalam beberapa menit yang merubah air kencing menjadi gel tanpa bau.

Gel ini mampu bertahan selama 10 hari yang akan kembali menjadi air seni kembali. Kantong Peepis ini dapat menampung 350 mililiter air. Gel tersebut bisa menjadi kompos yang baik untuk tanaman. Sebab, air seni manusia bisa menjadi pupuk sehingga tanaman dapat tumbuh dengan baik.

Kantong Peepis
Kantong Peepis

Selain lebih higienis, kantung urin ini juga lebih praktis. Bisa menggantikan produk pispot yang terkesan kurang higienis. Mengapa kantong urin higienis? karena kantong urin ini hanya digunakan 1 kali hingga 3 kali. Bandingkan dengan pispot yang digunakan berulang kali. Kantong Peepis bisa dimanfaatkan dalam kondisi darurat. Misalnya, bencana alam, terjebak macet, dan saat mendaki gunung.

Cara Penggunaan kantong pipis/urin sangat mudah :
1.Pegang bungkusnya
2.Siap untuk buang air kecil
3.Cairan akan berubah menjadi gel dalam 20 detik, bau cairan hilang
4.Tutup
5.Buanglah di tempat sampah.

Cara menggunakan kantong pipis
Cara menggunakan kantong pipis


Kantong pipis untuk wanita:
Gunakan dengan atau tanpa corong kantong kencing. alat ini bisa digunakan dengan atau tanpa melepas pakaian. Tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga Aman untuk kulit. Selain itu ramah terhadap lingkungan sekitar. Kantong utine ini kapasitasnya cukup untuk 350 cc air seni.

Jadi Jika Anda sedang mencari Distributor kantong pipis (merk peepis) kami SH GROSIR adalah Solusi yang tepatjika anda berminat silahkan hubungi nomor CS kami atau datang langsung ke kantor kami untuk konsultasi, kami siap melayani anda dengan baik. sudah terbukti 97% pelanggan SH GROSIR merasa puas dengan pelayanan kami.

Selain menyediakan Alat Bantu Kencing Merk PEEPIS kami juga menerima pemesanan souvenir
untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga