Souvenir Ulang Tahun Mojokerto



SOUVENIR HANDUK ULTAH MOJOKERTO

Alamat Toko /  Showroom:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

PESAN HANDUK BORDIR ULANG TAHUN MOJOKERTO

HANDUK ULTAH MOJOKERTO

Kayaknya belum lengkap momen ultahmu tanpa suvenir yang begitu berkesan dari SH Grosir. Di zaman now, suvenir sudah jadi bagian spesial dari sebagian besar momen ultah seseorang.
Kalian tentu tidak mau mengecewakan tamu undangan ultah kalian kan???????

Bingung mencari souvenir handuk ulang tahun di MOJOKERTO? Tidak perlu bingung! Kami SH GROSIR - supplierhanduk.com siap melayani pemesanan souveir handuk untuk ulang tahun di Mojokerto. Kami berikan produk yang terbaik untuk seluruh warga Kota Mojokerto dan sekitarnya. Buruan pesan Souvenir Ulang Tahun Mojokerto dan dapatkan berbagai penawaran menarik.

Kehadiran seorang anak merupakan kebahagiaan setiap orang tua. Seiring tumbuh kembangnya, orang tua selalu ingin melihat buah hatinya tumbuh dan menikmati kebahagiaan bersama sama. Salah satu momen berharga dan selalu ditunggu tunggu adalah hari ulang tahunnya. Ulang tahun selalu menjadi momen spesial, lebih-lebih akan menjadi kenangan indah pada setiap tahunnya yang penuh kesan bahagia. Sehingga tidak sedikit diantara orang tua yang ingin merayakannya.

Kebahagiaan pesta ulang tahun tentunya akan lebih berkesan jika didukung oleh souvenir yang menarik dan istimewa. Souvenir yang baik adalah souvenir yang mampu mengingatkan pada event ulang tahun buah hati. Pastikan dapat membuat orang yang menerima dapat menggunakan dan mengingatnya melalui souvenir yang kita berikan. 

Ada beberapa tips untuk memilih dan menentukan souvenir yang tepat:

1. Pilih Souvenir menarik
2. Pilih Souvenir unik
3. Buat Souvenir yang dapat dicantumkan nama / bordir
4. Pilih penjual yang sudah pengalaman menyiapkan souvenir ultah
5. Kirim Souvenir menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya

Di Mojokerto sendiri sudah ada beberapa penawaran souvenir ulang tahun, Bunda kini tidak perlu bingung. Kami akan memilihkan untuk Anda produk yang paling diminati dan tepat sesuai tips-tips di atas yaitu Souvenir Handuk.

Mengapa Handuk?
Handuk adalah souvenir yang 100% selalu digunakan setiap orang usai mandi. Bagi olah ragawan handuk digunakan untuk menyeka keringat. Handuk yang terdapat Bordir nama buah hati kita akan selalu terbaca bagi si pemakai dan akan membantu mengingat nama, tanggal lahir dan event bahagia. Munculnya handuk sebagi souvenir menjadi tren saat ini. berbagai bentuk model dan tema bisa dikreasikan misalnya untuk :
- souvenir handuk pernikahan
- souvenir handuk hantaran
- souvenir handuk seserahan
- souvenir handuk kelahiran
- souvenir handuk akikahan
- souvenir handuk ulang tahun
- souvenir handuk pindahan (rumah/kantor)
- souvenir handuk peringatan kematian
- souvenir handuk anniversary
- souvenir handuk umroh dan haji
- souvenir handuk perusahaan
- dan lain-lain

Jika Bunda sudah menentukan pilihan tepat dan memantapkan hati, salah satu tempat souvenir handuk di Mojokerto yang kami rekomendasikan adalah di SupplierHanduk.com. Sebuah supplier handuk yang terpercaya dan terdepan.

Mengapa SupplierHanduk.com ?

Didukung oleh kepercayaan yang diberikan banyak pelanggan, SupplierHanduk.com telah tumbuh & berkembang pesat menjadi salah satu penyedia handuk berkualitas dengan permintaan tinggi dan membuka cabang dimana mana. SupplierHanduk.com melayani dan menyediakan jasa handuk souvenir dan handuk bordir. Setelah sukses di Surabaya, saat ini kami berkembang dan berkomitmen untuk mempermudah menyediakan Handuk terpercaya berkualitas di Area sekitar Mojokerto dan menjadi sentral Handuk Mojokerto.
Layanan SH GROSIR:
✔️Harga murah dan bersaing
✔️Pelayanan cepat dan ramah
✔️Melayani online dan offline
✔️Kirim ke seluruh Indonesia

Apa Kelebihan berbelanja langsung di Souvenir Handuk Mojokerto?

Harga kami tergolong murah atau harga bersaing dan didukung oleh BONUS KEJUTAN dari Agen Handuk Mojokerto jika pemesanan souvenir handuk minimal 150 pcs.

Rincian Harga Souvenir Handuk Ultah Mojokerto

Untuk Souvenir Handuk Bordir Ulang Tahun harga yang kami pasang adalah terinci sebagai berikut:
  1. Tergantung handuk ukuran dan merk apa yang dipilih >> Rincian merk & ukuran handuk KLIK DI SINI
  2. Pakai bordir/tidak >> Contoh-contoh handuk bordir bisa klik di sini
    • Harga bordir jika "sekadar tulisan" berkisar dari harga Rp3.000 (harga selanjutnya tergantung jumlah baris, panjang x lebar, jumlah warna).
    • Harga bordir jika "memakai gambar/logo" berkisar dari harga Rp6.000 (harga selanjutnya tergantung jumlah baris, panjang x lebar, jumlah warna).
  3. Pakai packing/tidak. Untuk sementara ini penekanan packing kami adalah dengan tabung mika+pita atau yang low budget yaitu plastik+pita. Harga packaging tergantung ukuran handuk.
    • Jika pakai handuk ukuran sapu tangan (30x30), maka jika pakai tabung mika ukuran 6x10, kena penambahan harga +Rp2.000. Jika pakai pakai plastik-pita, kena penambahan harga +Rp1.500
    • Jika pakai handuk ukuran sport (30x70 / 35x80), maka jika pakai tabung mika ukuran 8x15, kena penambahan harga +Rp4.000. Jika pakai pakai plastik-pita, kena penambahan harga +Rp2.000
    • Jika pakai handuk ukuran travel size (50x100), maka jika pakai tabung mika ukuran 10x20, kena penambahan harga +Rp5.000. Jika pakai pakai plastik-pita, kena penambahan harga +Rp2.500
    • Jika pakai handuk ukuran handuk mandi dewasa (70x140), maka jika pakai tabung mika ukuran 15x30 kena penambahan harga +Rp7.500. Jika pakai pakai plastik-pita, kena penambahan harga +Rp3.000
Jadi semisal anda memesan handuk ukuran sport merk chalmer yang harganya Rp10.000, kemudian pakai bordir nikahan tulisan "ULTAH Ahsan Araf - 16 April 2017" yang harganya Rp4.500, kemudian anda ingin dipacking tabung mika+pita yang harganya Rp4.000, maka budget yang harus anda siapkan adalah Rp18.500 per handuknya.

Adapun terkait potongan harga, hanya akan berlaku jika pemesanan di atas 20 lusin (240 pcs) ke atas. Pemesanan di bawah 20 lusin harganya adalah sesuai harga grosir yang dirinci di atas.

PUSAT GROSIR SOUVENIR HANDUK ULTAH MOJOKERTO

Di supplierhanduk.com sebagai Sentra Souvenir Handuk Ulang Tahun Mojokerto
kami menyediakan banyak aneka produk seperti aneka jenis handuk souvenir murah & bermutu tinggi, handuk dengan bordir  berkualitas, souvenir hanging towel (serbet handuk gantung), souvenir mug cetak, souvenir payung sablon, souvenir bantal printing, selimut, keset cendol, keset handuk, keset karakter, dan tentunya anda juga dapat memesan produk handuknya saja tanpa dijadikan souvenir ataupun dibordir.

Sekian artikel singkat ini kami buat. Semoga memudahkan para orang tua dalam mempersembahkan yang istimewa kepada buah hatinya sebagai tanda cinta yang begitu indah. Tentu semua kembali kepada bunda sekalian yang bijak dalam mengambil keputusan terbaik.

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga