GROSIR PITA SURABAYA | 08135.7389.509

GROSIR PITA SURABAYA

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)


Anda warga Surabaya dan sedang mencari tempat Grosir Pita Surabaya? SH Grosir, pusat grosir pita Surabaya hadir sebagai jawaban atas kebutuhan pita dengan harga murah berkualitas. Kini kebutuhan pita untuk souvenir dan dekorasi momen bahagia Anda dapat terpenuhi dengan mudah. Cukup dengan menghubungi kontak kami atau berkunjung langsung di gerai/toko grosir pita SurabayaJl. Tenggilis Lama IIIB No.45 Surabaya. Anda butuh bantuan penunjuk arah? silahkan Klik GOOGLE MAPS OF TOKO GROSIR PITA SURABAYA.



Toko Grosir Pita Satin Surabaya
Contoh Pita Satin

MENJAWAB KEBUTUHAN PITA GROSIR SURABAYA

Kebutuhan souvenir dewasa ini sangat tinggi terlebih kebutuhan bahan bahan pendukung pembuatan souvenir tersebut. Ragam pernik bahan souvenir hingga tempat packing souvenir tersaji dengan banyak pilihan dan motif agar buah tangan menjadi lebih cantik sempurna.

Jika dicermati kebutuhan masyarakat atas souvenir ini di gunakan untuk acara acara hajatan, seremonial atau event diantaranya: souvenir untuk seserahan, souvenir untuk kelahiran, souvenir untuk akikahan, souvenir untuk pernikahan, souvenir untuk hantaran, souvenir untuk anniversary, souvenir untuk ulang tahun, suvenir untuk oleh-oleh haji/umroh, souvenir untuk pindahan (rumah/kantor), souvenir untuk gathering / promosi, souvenir untuk perusahaan, souvenir untuk tahlilan, dan lain-lain. Oleh karena itu bahan baku seperti pita dewasa ini sangat tinggi.

Apa saja souvenir yang bisa disisipkan pita? Ada banyak souvenir yang membutuhkan pita sebagai bahan pendukung pemercantik tampilan souvenir diantaranya:
  • Grosir pita Surabaya untuk souvenir gelas/mug cetak 
  • Grosir pita Surabaya untuk souvenir handuk bordir
  • Grosir pita Surabaya untuk souvenir telenan
  • Grosir pita Surabaya untuk souvenir bros bunga
  • Grosir pita Surabaya untuk souvenir buku doa
  • Grosir pita Surabaya untuk souvenir tabung bunga
  • dll

Grosir Pita untuk mug gelas
Grosir Pita untuk souvenir mug gelas

Grosir Pita untuk bros bunga
Grosir Pita sebagai bros bunga

Grosir Pita untuk souvenir hajatan
Grosir Pita untuk souvenir hajatan buku doa

 

SH GROSIR - TOKO JUAL GROSIR PITA SURABAYA DAN ANEKA KEBUTUHAN SOUVENIR

Tingginya keperluan pita untuk menjawab kebutuhan kemasan souvenir ini maka SH Grosir sebagai toko grosir pita Surabaya siap melayani kebutuhan pita skala kecil maupun besar dan melayani kebutuhan baik kota maupun desa. SH grosir juga menjual perlengkapan souvenir lainnya seperti grosir talikur, kain tile, tabung, box kardus. Untuk lebih lengkapnya silahkan klik Grosir bahan souvenir murah.
 
Respon cepat:
08135.7389.509 (Call Only)
08775.250.2234 (WA Only)

https://m.me/supplierhandukmb

Anda yang berada di Luar Daerah? Kami siap kirim grosir pita Surabaya ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll. 

Khusus Jawa Timur kami juga memenuhi bahan souvenir dan grosir pita murah dan berkualitas seperti: tempat grosir pita di Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Jombang, Blitar, Tuban, Banyuwangi, Probolinggo, dan tempat-tempat jual grosir pita di sekitar Kota Surabaya lainnya.

Sekian info singkat dari kami SH Grosir. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi Anda dalam memenuhi kebutuhan pita harga grosir murah berkualitas.


Salam,

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga