DISTRIBUTOR HANDUK HOTEL, HANDUK HOTEL BRANDED, HANDUK KHUSUS HOTEL BERBINTANG 08135.7389.509

DISTRIBUTOR HANDUK HOTEL, HANDUK HOTEL BRANDED, HANDUK KHUSUS HOTEL BERBINTANG

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Towel atau handuk biasanya digunakan sehabis mandi. Rumah, wisma, villa, hingga hotel membutuhkan adanya towel atau handuk ini. Namun untuk mendapatkan handuk hotel murah berkualitas kami SH GROSIR menyediakan untuk Anda baik sekala kecil maupun besar. Berbagai merk seperti Handuk Terry Palmer, Handuk Natural, Handuk Merah Putih, Handuk Chalmer, Handuk Quertery, Handuk Anjoli, Handuk Mutia, Handuk Super Grand, Handuk Pamela, Handuk King Terry, Handuk Immortele, menawarkan kebaikan untuk Hotel Anda. Namun beberapa merk unggulan yang bisanya mempunyai banyak permintaan untuk adalah Handuk Hotel LENUTA.

Kunjungi gerai SH kami di alamat Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya. Klik untuk bantuan penunjuk arah GOOGLE MAPS OF SH GROSIR.

SH GROSIR PUSAT DISTRIBUTOR HANDUK HOTEL

SH GROSIR adalah pusat handuk, keset dan selimut hotel terbaik langsung dari pabrik di indonesia dan juga importir. Berpusat di kota pahlawan Surabaya, kami distributor handuk hotel branded, handuk khusus hotel bintang lima ke berbagai hotel di Indonesia seperti Surabaya, Banyuwangi, Malang, Bali maupun kota lainnya baik pusat maupun pelosok daerah utk supply hotel, wisma, asrama, rumah sakit, vila, penginapan atau juga untuk kebutuhan pribadi Anda.




HANDUK KHUSUS HOTEL
HANDUK KHUSUS HOTEL

Respon cepat:
08135.7389.509 (Call Only) 
08775.250.2234 (WA Only)

https://m.me/supplierhandukmb

JENIS JENIS HANDUK HOTEL

Ada banyak jenis dari handuk di hotel yang mungkin perlu Anda ketahui. Berikut ini merupakan penjelasan dari jenis handuk hotel :

JENIS HANDUK
JENIS HANDUK
  1. Bath sheet merupakan jenis handuk yang memiliki lebar dan panjang cukup besar. Bath Sheet digunakan untuk mengeringkan seluruh tubuh setelah mandi.  
  2. Bath Towel merupakan kain handuk yang berbentuk persegi panjang dan digunakan untuk mengeringkan rambut dan tubuh bagian atas selepas mandi.  
  3. Bath Mat merupakan kain handuk yang berbentuk persegi panjang dan digunakan sebagai keset/alas kaki di kamar mandi untuk keringkan kaki setelah mandi. Dan juga dapat mencegah Anda tergelincir di kamar mandi.  
  4. Hand Towel merupakan kain handuk yang berbentuk persegi panjang dan digunakan untuk mengelap tangan Anda setelah mencuci tangan di wastafel.  
  5. Wash Cloth merupakan kain handuk yang kecil dan memiliki ukuran persegi, biasanya digunakan dengan cara membahasinya dan kemudian menuangkan sabun diatasnya, kemudian wash cloth diaplikasikan ke tubuh saat mandi atau mencuci muka. Hal ini digunakan untuk mengangkat sel kulit mati karena dengan wash cloth dianggap lebih efektif daripada hanya mengusapkan sabun ke badan.

 

ANEKA MERK HANDUK HOTEL di SH GROSIR

Handuk memiliki fungsi yang hampir krusial dalam kehidupan. Bukan hanya digunakan selepas membasuh badan. Handuk juga memiliki fungsi untuk menyerap keringat, pengompres, juga sebagai pelengkap perawatan di salon-salon. Handuk yang bagus memiliki serta halus, tidak panas saat digunakan. Lembut seratnya dan juga tebal. Untuk itu memilih handuk bagus untuk harian sangat disarankan. Handuk yang kami tawarkan sudah terunggul dan terjaga mutunya. Bahan handuk yang bagus serta berkualitas hanya ada di SH GROSIR saja.

PUSAT HANDUK HOTEL



Untuk lebih lengkapnya silahkan klik Katalog Handuk Hotel

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Kunjungi Cabang SH GROSIR di kota Anda: Jual selimut hotel di kota Bandung, Jual selimut hotel di kota Denpasar, Jual selimut hotel di kota Bayuwangi, dan Jual selimut hotel di kota Malang.
Untuk kebutuhan Hotel lainnya kami juga menyediakan GROSIR HANDUK HOTEL MURAH BERKUALITAS, Klik distributor handuk hotel branded, handuk khusus hotel bintang lima.

Anda yang berada di Luar Daerah? Kami siap kirim grosir selimut hotel ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.


Sekian info singkat dari kami SH GROSIR. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi anda dalam menyediakan  distributor handuk hotel branded, handuk khusus hotel bintang lima murah berkualitas.


Salam,
SH GROSIR

INTIP HAL MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | DISTRIBUTOR HANDUK HOTEL
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:
Email: supplierhanduk@gmail.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  
Telegram : @SHGrosir
Facebook: Grosir Handuk Bordir Souvenir

Kata kunci: pusat grosir handuk hotel di Surabaya, grosir handuk hotel surabaya, pesan grosir handuk hotel murah di surabaya, jual handuk hotel Surabaya, pusat pesan handuk hotel grosir di Bandung, Pusat grosir handuk hotel di Malang, Gerai pesan grosir handuk hotel di Semarang, Souvenir handuk hotel di Denpasar, Pusat grosir souvenir handuk hotel di Bangkalan Sidoarjo Pasuruan Gresik Mojokerto Lamongan Blitar Jombang, Pusat grosir handuk hotel di Jakarta.



 

 

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga