GROSIR SOUVENIR MUG | 08135.7389.509

GROSIR SOUVENIR MUG

Grosir souvenir mug di www.supplierhanduk.com melayani pesanan mug cetak untuk hajatan diantaranya: Souvenir mug pernikahan, mug souvenir ulang tahun anak,  Souvenir mug untuk Lebaran, Souvenir mug untuk Kelahiran, Souvenir mug untuk haji / umroh, Souvenir mug untuk akikah, dll. Segera kunjungi pusat grosir souvenir mug di gerai kami TOKO 33 Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya untuk melihat  workshoop secara langsung aneka souvenir gelas/mug sablon atau mug printing/coating cantik.

SELAMAT DATANG DI GROSIR SOUVENIR MUG MURAH

Kami merupakan distributor/supplier mug murah berkualitas dengan harga grosir di bawah naungan www.supplierhanduk.com. Tersedia aneka mug polos, mug coating, mug putih coating, jual mug murah, mug murah surabaya. Kami hadir dengan aneka souvenir mug terbaik dengan aneka hiasan seperti mug cetak kalimat pesan, mug cetak sponsor binis, mug cetak hari bahagia atau mug cetak foto kita. Anda bisa memilih mug dengan berbagai warna sesuai keinginan Anda agar menambah kesan cantik.

GROSIR SOUVENIR MUG
Grosir souvenir mug kelahiran bayi www.supplierhanduk.com

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

CANTIK DENGAN SOUVENIR MUG

Souvenir gelas/mug sablon tidak saja mempunyai fungsi sebagai souvenir namun gelas juga dapat digunakan sebagai tempat minum yang diharapkan mampu menemani minum santai penerima dengan mengingat acara even spesial di mug/gelas yang pernah kita gelar. Percantik acara seremonial Anda dengan Grosir mug Surabaya. Pastikan memesan souvenir mug surabaya langsung di Gerai Pusat kami dan dapatkan diskon fantastis!

JENIS MUG CETAK CANTIK DI www.supplierhanduk.com

Ada beraneka jenis mug yang dapat dicetak di www.supplierhanduk.com, diantaranya:
  1. Mug biasa. Mug yang seluruh penampakannya berwarna putih.
  2. Mug warna dalam. Mug yang bagian dalamnya memiliki warna yang berbeda dengan warna luar, sementara penampakan luarnya berwarna putih. Ada banyak ragam variasi warna!
  3. Mug bunglon/ magic mug. Sering disebut gelas berubah warna. Penampakan luar dapat berubah warna ketika mug diisi air hangat. Umumnya Mug ini dipesan untuk acara/ moment spesial.
  4. Mug gagang cinta. Mug bentuk gagangnya mneyerupai hati, bagian dalamnya berwarna serupa mug warna dalam. Ada beragam variasi warna!
  5. Mug gagang warna. Mug yang memiliki penampakan luar dan dalam berwarna putih. Bagian gagangnya berwarna. Ada beragam variasi warna!
  6. Mug bening. Mug bening / tembus pandang seperti kaca, bagian tengah dijadikan area cetak.

www.supplierhanduk.com PUSAT GROSIR SOUVENIR TERBAIK SURABAYA

Wujud keseriusan dan kepedulian kami dalam menawarkan atau menjual souvenir mug Surabaya dengan harga murah berkualitas adalah dengan memberi kemudaan akses pada konsumen. Kesuksesan setiap acara seremonial Anda dengan dukungan penyediaan souvenir adalah utama kami untuk memberi pelayanan dengan maksimal. Souvenir grosir mug Surabaya juga melayani aneka souvenir untuk hajatan lainnya diantaranya:- Souvenir pernikahan Handuk Bordir
- Souvenir pernikahan Towel Cake
- Souvenir pernikahan Keset Cendol
- Souvenir pernikahan Lap Gantung


ANDA BERADA DI KAWASAN SURABAYA DAN SEKITARNYA?

Anda bisa langsung datang ke alamat kami di Jl. Tenggilis Lama IIIB no.45, Surabaya. Silahkan klik penunjuk arah di GOOGLE MAPS OF SH SOUVENIRS, agar mudah menemukan petunjuk arah ke gerai kami. Insyallah membantu anda di area semisal: Tambaksari, Tenggilis Mejoyo, Semolowaru, Rungkut, Mojo, Tunjungan, Krembangan, Perak, dll.

www.supplierhanduk.com di Surabaya mencakup wilayah sekitar seperti Souvenir mug di Bangkalan, Sidoarjo, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, Gresik, Kediri, Lamongan, Madiun, Tuban, dst. Bagi yang berdomisili di kota-kota besar, Anda bisa mengunjungi langsung ke Agen SupplierHanduk.com Cabang Bandung, Bali, Banyuwangi, Malang dan Cabang Jakarta.


Sekian info singkat dari kami SupplierHanduk.com. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi anda dalam menyediakan souvenir gelas murah berkualitas.



Salam,
HUSSEIN
owner and founder

INTIP HAL MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | GROSIR SOUVENIR MUG
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:
Email: supplierhanduk@gmail.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  
Telegram : @SHGrosir
Facebook: Grosir Handuk Bordir Souvenir

Kata kunci: pusat GROSIR Souvenir MUG di Surabaya, grosir Souvenir MUG surabaya, Souvenir MUG murah di surabaya, jual Souvenir MUG di Surabaya, pusat grosir Souvenir MUG di Bandung, Pusat Souvenir MUG di Malang, Gerai Souvenir MUG di Semarang, Souvenir Souvenir MUG di Denpasar, Pusat Souvenir Souvenir MUG di Bangkalan Sidoarjo Pasuruan Gresik Mojokerto Lamongan Blitar Jombang, Pusat Souvenir MUG CETAK di Jakarta

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga