GROSIR HANDUK SAPU TANGAN | 08775.250.2234

Grosir Handuk Sapu Tangan
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Grosir handuk sapu tangan pilihan tepat bagi anda untuk kebutuhan usaha atau souvenir hajatan. Kini supplierhanduk.com hadir menjawab kebutuhan handuk sapu tangan grosir murah berkualitas lengkap dengan model cantik sesuai pesanan dengan harga grosir. Anda ingin melihat aneka handuk sapu tangan kami? Kunjungi workshop grosir handuk sapu tangan Surabaya di alamat Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya. Klik untuk bantuan penunjuk arah GOOGLE MAPS OF SH GROSIR.


Handuk Sapu Tangan Gantung


Handuk sapu tangan saat ini mengalami perkembangan berbagai model menarik dan lucu. Salah satunya grosir handuk sapu tangan gantung yang unik, lucu dan dekoratif seperti bentuk hewan, buah, tumbuhan dan animasi kartun. Dengan desain yang inovatif, hal ini menjdikan ruangan didalam rumah (dapur) Anda terkesan seakan akan lebih hidup. Dan yang paling penting handuk sapu tangan / lap gantung karakter ini membuat anak-anak menjadi rajin mengelap tangan usai mencuci tangannya.

GROSIR HANDUK SAPU TANGAN - SH GROSIR
ANEKA HANDUK SAPU TANGAN

Sebagaimana gambar diatas, komponen handuk sapu tangan yang terbagi dua bagian yang menyusun, yakni bagian kepala dan badan. Di bagian kepala terdapat semacam tali untuk menggantung  dan ada varian bentuk kepala ayam, beruang, spongebob, gajah, kelinci, buah mangga, buah semangka dll. Sedang dibagian badan merupakan bagian inti yaitu kain untuk mengusap tangan yang basah. Balutan bentuk yang unik dan warna terang yang menarik, anak-anak pasti menyukainya dan lebih rajin mencuci tangan dan mengeringkan tangannya menggunakan handuk sapu tangan.

Grosir Handuk Sapu Tangan Murah Berkualitas

supplierhanduk.com  jual handuk sapu tangan grosir untuk dapur rumah, restoran, kafe, bahkan hotel atau rumah inap. Ada Pilihan warna sesuai selera Anda loh! Segera hubungi kami untuk mendapatkan info harga menarik dan bonus diskon! pengiriman foto katalog dan harga juga bisa melalui whatsap silahkan inbox kami.
Respon cepat:
08135.7389.509 (Call Only)
08775.250.2234 (WA Only)
https://m.me/supplierhandukmb

www.supplierhanduk.com siap kirim grosir handuk sapu tangan ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.

Kunjungi Cabang SUPPLIERHANDUK.COM di kota Anda: Agen handuk sapu tangan di kota Bandung, agen handuk sapu tangan di kota Denpasar, agenhanduk sapu tangan di kota Bayuwangi, dan agen handuk sapu tangan di kota Malang.

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA


SupplierHanduk.com merupakan perusahaan berkembang yang konsisten menyediakan grosir handuk sapu tangan murah di surabaya. Berbagai produk handuk dan aneka souvenir telah kami supplay ke para costumer baik skala kecil maupun besar. Dapatkankan aneka produk souvenir murah berkualitas lainnya, klik workshop souvenir terlaris:

Anda dapat menemukan artikel grosir handuk saputangan dengan mengetik: grosir saputangan handuk kecil, grosir handuk kecil untuk souvenir, sapu tangan handuk lusinan, jual sapu tangan berbagai motif dan merk, souvenir sapu tangan katun.

Sekian info singkat dari kami SupplierHanduk.com. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi anda dalam menyediakan pesan handuk bordir Surabaya murah berkualitas.


Salam,
SH GROSIR
Jl. Tenggilis Lama IIIB No. 45, Surabaya





Kata kunci: pusat handuk sapu tangan gantung di Surabaya, grosir handuk sapu tangan gantung surabaya, handuk sapu tangan gantung murah di surabaya, jual handuk saputangan gantung di Surabaya, pusat grosir handuk sapu tangan di Bandung, Pusat hanuk saputangan gantung di Malang, Gerai handuk sapu tangan di Semarang, Souvenir handuk sapu tangan gantung di Denpasar, Pusat Souvenir handuk sapu tangan gantung di Bangkalan Sidoarjo Pasuruan Gresik Mojokerto Lamongan Blitar Jombang, Pusat Souvenir lap tangan gantung di Jakarta

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga