Kisah Ikin, Pedagang Keliling dengan Keuntungan Rp 13 juta Perbulan

Hai pelanggan dan pembaca artikel yang setia. Kali ini SupplierHanduk.com ingin berbagi cerita dan motivasi. Kali ini akan membahas tentang seorang pedagang keliling bernama Solihin ( akrab disapa Ikin) yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang keliling berjualan minuman dan snack, mampu mempunyai penghasilan sebesar berkisar 13 juta perbulan. Wow.. sebuah penghasilan yang fantastis untuk seorang pedagang keliling. Wah wah wah.. penghasilan perusahaan SupplierHanduk.com (Supplier - Grosir Handuk Murah Berkualitas) ini rupanya belum sampai segitu deh pemirsa (jujur_mode_on). Ini benar-benar menjadi motivasi bagi kita semua untuk lebih giat bekerja/berusaha.

Berikut isi artikel yang di kutip dari (http://fatchurrozi.com/kisah-ikin-pedagang-keliling-dg-keuntungan-13-juta-perbulan/). Check This Out!! :)


Kisah Ikin, Pedagang Keliling dengan Keuntungan Rp 13 juta Perbulan


Jangan pernah meremehkan Seorang penjual keliling disekitar kita lho…

Karena diantara mereka ternyata memiliki penghasilan yang sangat luar biasa dibandingkan para pegawai yg setiap hari ngantor dg seragam keren dan mobil keren.

Ini buktinya….Solihin atau yg lebih sering dipanggil ikin oleh para pelanggannya. Siapa dia?
Si ikin ini seorang pedagang keliling yang berada di sekitaran BSD Tangerang.

Si ikin pedagang keliling biasa menjual minuman dan snack ini ternyata memliki omset perhari antara Rp.800.000sd Rp.1.000.000 perhari. Dengan rata-rata keuntungan 60% dikalikan jumlah hari kerja sebanyak 26 hari maka didapatkan gambaran omset sebesar Rp.20.800.000 dengan keuntungan sekitar Rp.12.480.000,- perbulan. Woooow…sebuah angka yg fantastis bukan ?

Jadi….
Jangan cuman lihat penampilannya ya….
Tapi jangan lupakan esensinya

Kisah Ikin, Pedagang Keliling dengan Keuntungan Rp 13 juta Perbulan 

Salam redaksi:

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga