HANDUK BORDIR SURABAYA & Jasa Bordir Handuk - MURAH BERKUALITAS!

handuk bordir couple - handuk bordir nama surabaya
Kami Pusat Handuk Bordir Surabaya sekaligus penyedia jasa bordir handuk di Surabaya dengan harga bordir murah, hasil dijamin berkualitas dan memuaskan. SH GROSIR merupakan pusat grosir handuk murah yang juga melayani Pesan Handuk Bordir Murah yang berlokasi di Surabaya. Sedangkan HUSSEIN BORDIR adalah cabang usaha sebagai nama brand daripada tempat bordir handuk murah Surabaya berlokasi di Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya (daerah dekat kampus Ubaya).

Bagi Anda yang tinggal di daerah luar Surabaya tidak usah risau, karena kami juga MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA. Maka Anda bisa kami layani secara online dengan memesan handuk + bordir di tempat kami

Souvenir Handuk Bordir - Souvenir Segala Acara
Contoh-contoh Souvenir Handuk Bodir berbagai acara: Souvenir Kelahiran Bayi & Souvenir Pernikahan
PUSAT HANDUK BORDIR SURABAYA | SH GROSIR 
"Pusat Grosir Murah Handuk Bordir, Souvenir, Aneka Produk Tekstil (sarung, selimut, kain ihram, keset, waslap, dll),  dan Jasa Bordir Komputer"
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

PUSAT HANDUK BORDIR & JASA BORDIR HANDUK MURAH BERKUALITAS | Tlp: 08135.7389.509

Kami sedia aneka macam handuk berbagai merk dan ukuran yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget Anda dan tentunya ramah di kantong. Di SH GROSIR layanannya sangat unik dan fleksibel. Anda bisa membeli handuknya saja. Anda juga bisa beli handuk + jasa bordirnya, bahkan melayani sampai dikemas cantik jadi souvenir handuk. Harga jasa bordir handuk bermacam-macam. Harga handuk bordir disesuaikan dengan harga handuk dan harga jasa bordirnya itu sendiri. Untuk harga handuk juga bermacam-macam. Tergantung dari merk, ukuran, dan gramasi handuk. Sedangkan rincian harga bordir handuk tergantung dari seberapa banyak/rapat tusukan benang untuk membuat bordiran itu sendiri.

Untuk harga bordir yang biasanya digunakan untuk handuk sovenir (seukuran handuk olahraga) yang biasanya perusahaan kami menerima order akan hal itu, kami memasang tarif harga antara Rp4.500 sampai Rp6.000 sesuai jumlah tusukan/kerapatan benang tadi (LUASAN BORDIR). Adapun jika ada gambar / logo-nya, harga berkisar dari Rp7.000 ke atas. Sedangkan harga bordir handuk per nama (satu-satu / masing-masing nama berbeda) tentu berbeda lagi. Harga bordir per nama beda-beda kami memasang tarif tambahan mulai harga Rp.7.000 per namanya.

Kami tidak hanya melayani handuk + jasa bordirnya saja, tetapi kami juga melayani sampai menjadi souvenir handuk. Untuk detil mengenai souvenir handuk silakan klik di sini.

Portofolio contoh-contoh bordir di handuk pernah kami garap

jasa bordir handuk surabaya - handuk bordir merchandise
Handuk Bordir Telkomsel Poin
Handuk Bordir Rumah Sakit Instansi / Perusahaan
Handuk Bordir Rumah Sakit
Handuk Bordir Tempat Wisata Bromo Forest
Handuk Bordir Wisata
Handuk Bordir Per Nama
Handuk Bordir Per Nama Kelahiran Bayi
Handuk Bordir Merchandise Germas
Handuk Bordir Merchandise
BORDIR HANDUK SOUVENIR ULTAH PERUSAHAAN
Handuk Bordir Ultah PLN
HANDUK BNORDIR ULTAH PERUSAHAAN
Handuk Bordir Ultah Jasa Marga
HANDUK BORDIR SOUVENIR KHITAN
Handuk Bordir Khitanan
HANDUK BORDIR ONE MONTH


ATAU CONTOH-COTOH HANDUK BORDIR LAINNYA BISA ANDA CEK DI AKUN INSTAGRAM KAMI :  @SUPPLIER_HANDUK


KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga