GROSIR HANDUK TANAH ABANG

GROSIR HANDUK TANAH ABANG

GROSIR HANDUK TANAH ABANG

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Dengan adanya artikel ini, kami bermaksud ingin memberitahukan kepada Anda bahwa supplierhanduk.com memang belum memiliki lapak Ofline di Tanah Abang. Namun, KHUSUS BAGI ANDA yang sudah berekspektasi besar bahwa anda akan menemukan tempat jual grosir handuk di Tanah Abang, kami infokan kepada Anda bahwa Anda TETAP TIDAK SALAH TEMPAT.

Kami TIDAK INGIN MENGECEWAKAN ANDA!
Karena saat ini kami telah memiliki keagenan di Jakarta. Walau tidak bertempat di Tanah Abang, Anda bisa membeli handuk grosir secara langsung dengan mendatangi alamat Agen Grosir Handuk kami di: Jl. Bendi Besar No. 3 RT.09 RW.10 kel. Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan . Atau langsung klik saja GROSIR HANDUK JAKARTA untuk info lebih jelasnya!

Nah, bagi Anda yang tetap ingin memesan online di supplierhanduk.com, Anda bisa langsung menghubungi kantor pusat grosir handuk (SH GROSIR) yang di Surabaya. Kami AKAN GRATISKAN ONGKIR untuk Anda khususnya warga ibu kota Jakarta.

Namun tetap kami mempertimbangkan untung dan ruginya. Jadi kami memberikan syarat minimal pembelian adalah 10 lusin (120 pc) maka kami akan gratiskan ongkir.

Jadi, untuk sementara ini karena kami belum memiliki lapak di Pusat Grosir Tanah Abang, maka kami akan layani anda secara online dari kantor pusat di Surabaya.

ADA 2 KEUNTUNGAN BELANJA ONLINE!
Pertama: Anda tidak perlu jauh-jauh berpanas-panasan atau kehujanan, menghabiskan waktu di perjalanan, terkena macet, capek tenaga dan pikiran, habis bensin, kelaparan dan kehausan, Eh ternyata barang yang Anda cari tidak ada! 😱😭
Jadi memilih belanja online akan memangkas dan menghemat semua kerugian yang disebutkan di atas.

Kedua: SupplierHanduk.com telah menawarkan free ongkir, atau ongkir gratis tis tis! Jadi Anda tentu sangat dispesialkan dan dimanjakan sekali. Anda tinggal beli online dengan mentransfer dana sejumlah tagihan, lalu Anda cukup duduk manis menanti barang yang anda pesan datang langsung ke tempat Anda 😘

So, Tunggu Apa Lagiiiii!!?? Masih mempertimbangkan apa lagiii!!?? 😁🙏


TAWARAN KERJASAMA KEAGENAN GROSIR HANDUK DI TANAH ABANG

Jika Anda tidak hanya berminat membeli handuk atau produk kami lainnya, namun sekaligus Anda punya modal untuk membuka lapak di Tanah Abang, maka kami informasikan bahwa kami sedang membutuhkan keAgenan dari Penjualan Handuk beserta produk turunannya seperti Handuk + Bordir, Souvenir Handuk, Waslap, Kain Ihram, dll. Kami pembutuhkan Agen Handuk di Daerah Jakarta khususnya Tanah Abang.

Barangsiapa yang tertarik mau bekerjasama dengan kami untuk mencapai kesuksesan bersama silakan hubungi kami di nomor-nomor yang tertara di atas. Atau juga bisa via email di: admin@supplierhanduk.com

APA SAJA KEUNTUNGAN MENJADI MITRA KAMI?
Anda cukup menerima telepon, WA, SMS yang masuk. Dan ada banyak potensi orang-orang langsung mendatangi alamat anda. Jadi diharapkan ANDA MEMILIKI LAPAK DI TANAH ABANG.

KENAPA BISA SEMUDAH ITU?
karena kami akan membantu dengan maksimal dalam pemasarannya.



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga