Pusat Jual Sajadah Grosir Surabaya

Sajadah (dalam Arab, سجادة sajjādah) adalah alat yang terbuat dari kain yang biasanya memiliki gambar dan corak bernuansa Islam. Sajadah digunakan kaum Muslim sebagai alas untuk menjaga agar tetap terjaga kebersihan saat melaksanakan salat. Sajadah pada umumnya memiliki ukuran yang cukup besar untuk mencakup seluruh bagian tubuh ketika melakukan sujud agar tetap bersih selama salat.

SH GROSIR Surabaya kini melayani penyediaan sajadah grosir di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Sebagai salah satu Pusat Jual Sajadah Grosir terkemuka di Indonesia, SH GROSIR siap melayani pembelian produk-produk sajadah yang berkualitas dengan berbagai Merk dan motif sajadah yang menarik dalam jumlah partai besar maupun kecil.

Berikut adalah contoh berbagai macam merk sajadah yang kami sediakan lengkap dengan ukuran





Selain itu anda juga bisa menjadikan sajadah sebagai souvenir untuk berbagai acara, berikut contoh souvenir sajadah yang sudah kami kerjakan :

Souvenir Sajadah kemasan Pouch
Souvenir Sajadah kemasan Pouch

Souvenir Sajadah Kemasan Tabung
Souvenir Sajadah Kemasan Tabung


Souvenir Sajadah Kemasan Plastik Pita
Souvenir Sajadah Kemasan Plastik Pita

Jadi Jika anda sedang mencari Pusat Jual Sajadah Grosir, jangan ragu untuk menjatuhkan pilihan pada SH GROSIR. Hubungi kami di kontak CS kami atau datang langsung ke Showroom SH GROSIR dan konsultasikan langsung dengan kami. Kami menjual berbagai Merk dan motif sajadah dengan harga yang kompetitif. Kami siap mensuplai kebutuhan sajadah anda.

Selain menyediakan Berbagai macam merk sajadah kami juga menerima pemesanan souvenir
untuk berbagai acara seperti, souvenir pernikahanseserahan lamaransouvenir tahlilansouvenir khitanansouvenir kelahiran bayi, souvenir tingkepan, souvenir acara kantor, souvenir acara sekolah, souvenir acara perusahaan, dll



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga