HANDUK BORDIR JOMBANG


GERAI HANDUK BORDIR Jombang
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
 Call/WA: 0821.4385.4848 (Bpk/Ibu Hadi Iin)
Alamat Toko /  Showroom:
Perum Pulo Asri Blok J-10, Pulo Lor - Jombang

HANDUK BORDIR MURAH JOMBANG

Assalaamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh !!!

Selamat berkunjung di web SupplierHanduk.com sebagai pusat penyedia souvenir handuk bordir di Jombang. 
    Pada saat ini handuk memiliki beberapa fungsi sebagai berikut :
1. Keperluan promosi yang berupa handuk yang dibordir dengan nama perusahaan
2. Souvenir handuk bordir di berbagai hajat/event seperti pernikahan ulang tahun, hantaran, seserahan,  kelahiran, umroh dan haji, dsb.
3. Mempercantik handuk yang dimiliki oleh sebuah keluarga atau seseorang.

Bagi warga Jombang dan sekitarnya, kini tak perlu lagi bingung untuk mencari handuk bordir murah karena kami siap menyediakannya. Segera hubungi nomor kontak yang tersedia di website ini untuk melakukan pemesanan dan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari kami. 

Keunggulan souvenir handuk bordir disamping harga lebih ekonomis adalah selalu digunakan untuk menemani aktivitas sehari hari misalnya saat mandi, menyeka keringat saat olahraga, mengelap furnitur, kompres panas, dsb. Handuk yang terdapat bordir nama buah hati kita atau nama sponsor produk kita akan selalu terbaca oleh si pemakai. Hal ini tentu membuat nama buah hati dan nama sponsor produk kita akan sangat berkesan dan mudah dikenang.

Mengenal Jenis-jenis Handuk

Handuk di web SupplierHanduk.com adalah handuk branded kualitas terbaik dengan warna dan desain menarik. Untuk mempermudah mengenal jenis handuk ada beberapa ulasan dibawah ini, dan penjelasan merk anda bisa berkunjung di katalog SupplierHanduk.com 
  1. Handuk Mandi digunakan untuk mengeringkan tubuh usai mandi, atau pun berkeramas. Biasanya berbentuk persegi panjang dengan ukuran standar 76 cm x 152 cm.
  2. Handuk Pantai sedikit lebih besar ukurannya dibandingkan dengan handuk mandi. handuk pantai memiliki kegunaan yang utama sebagai tempat berbaring saat berjemur di pantai. Umumnya handuk pantai bercorak warna-warni karena identik dengan musim panas.
  3. Handuk Kaki atau sering disebut sebagai keset. Handuk ini diletakan di depan kamar mandi atau toilet untuk mengeringkan kaki. Ukuran handuk kaki jauh lebih kecil dari handuk mandi, namun lebih tebalan.
  4. Handuk Tangan digunakan untuk mengeringkan tangan usai mencuci tangan dan memiliki ukuran yang kecil sekitar 30 cm x 61 cm.
  5. Handuk Sekali Pakai terbuat dari serat non-woven dan populer digunakan di rumah sakit, hotel, serta salon kecantikan. Handuk sekali pakai hanya ditujukan oleh satu orang.
  6. Handuk Olahraga memiliki daya serap yang tinggi sehingga sangat cocok bagi mereka yang sedang berolahraga. Umumnya handuk ini digunakan oleh penyelam dan perenang.

Mengapa Memilih SupplierHanduk.com?

Kualitas Bordir yang kami tawarkan kepada anda adalah jenis bordir komputer yang terstandar pabrik. Hasil dari Bordir Komputer ini dijamin rapi karena sifat mesin yang konsisten dan teliti. Harga kompetitif dan relatif lebih murah menjadikan SupplierHanduk.com telah tumbuh & berkembang melayani pesanan souvenir handuk dikota kota besar salah satunya di Jombang dan menjadi sentral pelayanan sekitar Cimahi, Purwakarta, Sumedang, Garut, Cianjur, dst.
Layanan SH GROSIR:
✔️Harga murah dan bersaing
✔️Pelayanan cepat dan ramah
✔️Melayani online dan offline
✔️Kirim ke seluruh Indonesia

Harga Souvenir Handuk Bordir Jombang

Harga handuk bordir Jombang bermacam macam disesuaikan dengan jenis handuk dan jenis bordir. Ada banyak jenis handuk namun yang paling terpenting dalam membordir adalah seberapa banyak/rapat tusukan benang. Harga bordir SupplierHanduk.com untuk handuk sovenir (seukuran handuk olahraga) antara Rp4.000 sampai Rp7.000 tergantung jumlah tusukan/kerapatan benang. Adapun jika tulisan tersebut disisipi gambar / logo, harga berkisar dari Rp7.000 ke atas

Contoh-contoh pesanan handuk bordir SupplierHanduk.com

HANDUK BORDIR NIKAHAN
Handuk Bordir Nikahan | supplierhanduk.com
HANDUK BORDIR PERINGATAN KEMATIAN
Handuk Bordir Peringatan Kematian | supplierhanduk.com
BORDIR HANDUK BRAND
Bordir Brand / Merk | SupplierHanduk.com
Bordir Event | SupplierHanduk.com
Bordir Event | SupplierHanduk.com
Harap jangan mengunduh maupun menscreenshoot gambar-gambar di dalam web ini tanpa seizin pihak admin SupplierHanduk.com!!

Sekian info singkat dari kami SupplierHanduk.com. Semoga bisa memberikan kemudahan bagi anda khususnya warga Jombang dan sekitarnya dalam menemukan Tempat Pesan Handuk Bordir di Jombang.



KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga