GROSIR SOUVENIR WEDDING SURABAYA | 08135.7389.509

GROSIR SOUVENIR WEDDING SURABAYA

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Anda berada di Surabaya dan akan melangsungkan resepsi pernikahan? Butuh grosir souvenir wedding Surabaya? Kami SH Grosir, pusat grosir souvenir wedding murah berkualitas di Surabaya dengan aneka jenis souvenir menarik dan cocok untuk momen bahagia. Kunjungi workshop grosir souvenir wedding Surabaya di Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45 Surabaya, klik penunjuk arah di GOOGLE MAPS OF GROSIR SOUVENIR WEDDING  SURABAYA.

Barakallahu laka wabaraka ‘alaik wa jama’a bainakuma fi khairin”
semoga Allah memberkahi anda berdua dan mengumpulkan anda berdua dalam kebaikan.
(HR. Abu Dawud, Turmudzi dan Ibn Majah)

PUSAT GROSIR SOUVENIR WEDDING SURABAYA
PUSAT GROSIR SOUVENIR WEDDING SURABAYA
 

SOUVENIR WEDDING MURAH HARGA GROSIR di SURABAYA

Bagi Anda yang hendak melakukan pernikahan/wedding tentu sedang memikirkan souvenir menarik untuk menyempurnakan momen bahagia Anda. Model dan souvenir yang dipakai tentu memperhatikan skala budget masing masing. Sehingga ada baiknya tentukan terlebih dahulu nilai kemanfaat sebuah souvenir agar menjadi pertimbangan utama. Oleh karenanya, souvenir yang kita berikan kepada tamu undangan jelas sangat kita harapkan bisa selalu dipakai sehingga orang-orang bisa mengenang momen wedding yang pernah kita selenggarakan. Tentu kita sangat tidak menginginkan souvenir wedding yang kita berikan dengan biaya besar hanya akannya menjadi onggokan yang diabaikan bahkan berakhir di tempat sampah. Sedih bukan?

ANEKA GROSIR SOUVENIR WEDDING SURABAYA
ANEKA GROSIR SOUVENIR WEDDING SURABAYA

Nah SH Grosir sebagai grosir souvenir wedding Surabaya menawarkan pada Anda berbagai jenis souvenir wedding yang menarik diantaranya:
SH Grosir berkomitmen melayani segala macam kebutuhan grosir souvenir wedding Surabaya. Menyiapkan souvenir terbaik di berbagai hajat / acara seremonial semisal: souvenir untuk hantaran, souvenir untuk anniversary, souvenir untuk ulang tahun, souvenir untuk pindahan (rumah/kantor), souvenir untuk peringatan kematian, souvenir untuk gathering / promosi perusahaan, souvenir untuk umroh dan haji, souvenir untuk seserahan, souvenir untuk kelahiran, souvenir untuk akikahan, dll.

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI GROSIR SOUVENIR WEDDING SURABAYA

Kunjungi Cabang SH GROSIR di kota Anda: Grosir souvenir wedding di kota Bandung, Grosir souvenir wedding Denpasar, Grosir souvenir wedding Bayuwangi, Grosir souvenir wedding Lombok, Grosir souvenir wedding Sumenep, Grosir souvenir wedding Yogyakarta, Grosir souvenir wedding Malang dan Grosir souvenir wedding Jakarta.

Untuk Luar Daerah kami siap kirim grosir aneka souvenir pernikahan unik ke Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dll.

Respon cepat:
08135.7389.509 (Call Only)
08775.250.2234 (WA Only)
https://m.me/supplierhandukmb


INTIP HAL MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | PUSAT GROSIR SOUVENIR WEDDING SURABAYA
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:
Email: supplierhanduk@gmail.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  
Telegram : @SHGrosir

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga