MACAM DAN JENIS KESET KAKI

MACAM DAN JENIS KESET - Menurut Wikipedia, keset adalah salah satu alat pembersih yang terdiri dari bagian serat atau serabut kaku dan biasanya terpasang atau terikat menjadi satu bagian tipis. Keset pada mulanya berbentuk persegi panjang, seiring bergulirnya waktu keset mengalami perkembangan bahan serta warna. Adapun bahan keset yang digunakan, mulai dari bahan kain perca, bulu-bulu halus, senar, kawat, hingga seikatan serat-serat alami / ijuk/serabut kelapa. Bentuk keset pun beragam, dari penambahan karet hingga penambahan bahan dari atom agar mampu bertahan lebih lama, mengurangi licin hingga tampilan keset lebih cantik.

Kehadiran keset merupakan hal paling penting dalam rumah kita sebagai penyerap air dan debu. Lebih dari itu, kesan tamu terhadap anda pertama kali juga akan tercermin dari keset kaki rumah anda. Keset yang kotor dan kumal membuat kesan tamu pada anda menjadi kurang baik, walaupun rumah anda bagus dan mewah. Sebaliknya jika keset kaki rumah anda bersih serta nyaman saat dipijaki maka kesan awal yang muncul akan baik.

JENIS-JENIS KESET KAKI DAN PELETAKANNYA

Bermacam jenis keset bertebaran di pasaran dari harga mahal hingga ekonomis, namun agar kita tidak salah memilih keset terlebih dari sisi komposisi bahan dan tujuan peletakannya. Berikut jenis-jenis keset kaki dan peletakannya:

Keset Ijuk/Serabut Kelapa

Keset ijuk atau serabut kelapa menggunakan bahan dasar dari anyaman keset ijuk ataupun serabut kelapa. Keset serabut kelapa ini sering digunakan didepan Teras Rumah untuk membersihkan kaki dan lebih tahan kotor. Biasanya keset ijuk kelapa ini disebut keset welcome karena bertulis "welcome" dengan ukuran yang cukup besar.

Keset Anyaman Besi

Keset Anyaman Besi menggunakan bahan dari anyaman kawat besi. Keset ini diletakkan di Teras Rumah sebagai pembersi kaki dan lebih tahan kotor. Keset ini berbentuk keras berlubang guna merontokkan kotoran yang menempel pada Sepatu.

Keset PVC

Keset ini terbuat dari bahan PVC yang berkemampuan membersihkan kotoran dan menyerap air. Keset PVC ini hadir dengan berbagai bentuk dan model cantik seperti bentuk animal dll. Keset ini biasanya diletakkan di Teras Rumah dan seperti spon elastis.

Keset Kain Perca / Keset Tenun

Keset ini menggunakan bahan utama kain perca /kain sisa/bekas yang tidak terpakai. Penggunaan kain perca juga dapat disebut keset tenun apabila rangkaiannya dilakukan dengan menenunnya. Harganya sangat ekonomis. Dipasaran Keset ini dapat berbentuk bulat, oval, kotak, bintang dll. Biasanya diletakkan di depan kamar mandi.

Keset Handuk / Bath mat

Keset ini menggunakan bahan kain handuk katun ataupun polymer. Keset handuk lebih sering dipakai untuk kebutuhan Toilet Hotel karena mudah menyerap air.

Keset Karakter

Keset karakter menggunakan bahan woll, dijahit dengan mesin dan anti slip. Disain biasanya dalam bentuk animasi maupun 3D seperti bentuk keset karakter hello kitty, keset kaki doraemon, keset mickey, keset minnie mouse, keset angry bird, keset spongebob, keroppi,sapi, bear, nemo, cars mcqueen, frozen, lotso, thomas, keset logo club bola dll. Keset karakter ini biasanya di taruh di depan kamar Tidur.

Keset Cendol, Terlaris dan Paling Diburu di Pasaran

Macam-macam / jenis keset memang banyak namun, keset cendol dewasa ini menjadi primadona para bunda. Keset Cendol sangat ideal jika diletakan didepan semua pintu rumah maupun gedung. Keset cendol juga memiliki keistimewaan karena cocok di taruh disemua tempat. Selain memiliki bahan microfiber yang lembut dan sangat meresap air dan debu, keset cendol mampu menambahkan kesan cantik pada rumah akibat tampilannya yang manis juga unyu unyu. Tak ayal permintaan keset cendol ramai di pasaran.

MACAM DAN JENIS KESET: KESET CENDOL MICROFIBER 

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Keset Cendol / Microfiber menggunkan jenis kain Hypoallergenic dan anti slip, cocok bagi penderita alergi / asma. Keset cendol berani mengklaim memiliki daya serap air sampai satu setengah liter tanpa meneteskannya. Bulu fiber keset cendol lembut sehingga terasa nyaman di kaki. Warna dan bentuk keset cendol sangat bervariasi sehingga sangat mudah untuk dipadukan dengan interior rumah.

GROSIR KESET KAKI MURAH BERKUALITAS | 08135.7389.509

Saatnya percantik Rumah Anda dengan aneka macam dan jenis keset berkualitas di gerai SupplierHanduk.com. Didukung oleh tim yang berpengalaman dan buah kepercayaan yang diberikan pelanggan, SupplierHanduk.com kini telah menjadi Pusat Grosir macam dan jenis keset terbaik yang berinovasi dan mengembangkan produk berupa grosir macam dan jenis keset murah dan berkualitas langsung dari importir.

Produk macam dan jenis keset di Gerai SupplierHanduk.com antara lain:
KESET HANDUK
KESET CENDOL
KESET KARAKTER

Grosir keset di gerai SupplierHanduk.com siap memenuhi permintaan aneka keset skala nasional dan telah membuka cabang grosir keset di kota Bandung, grosir keset Denpasar, grosir keset Bayuwangi, dan grosir keset Malang. Kantor pusat berbagai macam jenis keset berpusat di Surabaya yang siap melayani kebutuhan grosir macam dan jenis keset skala besar maupun kecil dan siap menerima keagenan maupun grosir di kota-kota Seluruh Indonesia:
- Grosir keset murah di Jakarta
- Grosir keset murah di Balikpapan
- Grosir keset murah di Manado
- Grosir keset murah di Makassar
- Grosir keset murah di Banjarmasin
- Grosir keset murah di Ambon
- Grosir keset murah di Papua
- Grosir keset murah di Denpasar Bali
- Grosir keset murah di Medan
- Grosir keset murah di Padang
- Grosir keset murah di Jogjakarta
- Grosir keset murah di Tangerang
- Grosir keset murah di Solo
- dll

Alamat Layanan Grosir Macam-macam Keset Kaki

Bagi yang ingin berkunjung langsung ke Toko Pusat Grosir berbagai macam keset kaki murah berkualitas di Surabaya, silakan berkunjung ke SH GROSIR

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga