GROSIR HANDUK OLAHRAGA - SPORT | 08775.250.2234


GROSIR HANDUK OLAHRAGA | GROSIR HANDUK SPORT

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Handuk Olahraga atau orang juga mengenal dengan sebutan handuk sport (sport towel) adalah handuk yang secara umum berukuran kecil yakni 30x70 (cm) yang digunakan khusus pada saat berolahraga (do the sport's activity), yaitu digunakan untuk mengelap keringat di muka/wajah dan sekitarnya yang ditimbulkan saat kita berolahraga.

Handuk Olahraga / Handuk Sport / Handuk Muka / Handuk Wajah ini biasanya dirancang dengan ketebalan yang tipis (gramasi berkisar 360 gr/cm2 -  380 gr/cm2 atau sederhananya di bawah gramasi 400 gr/cm2) agar tidak berat (ringan) ketika dibawa saat berolahraga, sebab handuk olahraga atau handuk sport atau handuk wajah atau handuk muka ini biasanya diletakkan/disandangkan di bahu. Itulah mengapa handuk olahraga memang jarang ditemui yang tebal atau yang memiliki gramasi handuk di atas 400 gr/cm2.

Handuk olahraga / Handuk sport merupakan handuk yang biasa dicari orang-orang untuk digunakan sebagai souvenir (handuk sovenir) di berbagai hajatan seperti: handuk souvenir pernikahan, handuk souvenir haji, handuk souvenir kelahiran, handuk souvenir ulang tahun, handuk souvenir syukuran, dan hajatan-hajatan lainnya. Handuk olahraga / handuk sport ini biasanya dipilih yang polos (handuk polos) untuk selanjutnya dibordirkan (handuk bordir) dengan tulisan-tulisan (nama, ucapan, dll) maupun gambar (logo, kartun, dll).

DIMANA DIJUAL SECARA GROSIR HANDUK OLAHRAGA / SPORT?

Nah, bagi Ibu-Ibu, Bapak-Bapak, Mbak-Mbak, Mas-Mas, Saudara-Saudari yang sedang membutuhkan/mencari handuk olahraga dengan harga murah (yang biasanya dicari secara online di mesin pencari google dengan kata kunci: handuk olahraga murah / handuk sport murah/ handuk muka murah / handuk wajah murah), kami adalah tempat yang tepat bagi anda. Supplier Handuk Murah Berkualitas adalah Toko Online Handuk yang menyediakan handuk sport / handuk olahraga dengan stok banyak yang dijual secara grosir dengan harga murah.

Kami menyediakan handuk olahraga dengan ukuran 30x70 (cm) dan memiliki gramasi 360 gr/cm2. Sangat cocok sekali untuk dipakai saat olah raga. Handuk yang tipis, ringan, murah, NAMUN TETAP BERKUALITAS dan BERMERK.

GROSIR HANDUK OLAHRAGA - SPORT | 08775.250.2234


INTIP HAL MENARIK LAINNYA BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | GROSIR HANDUK OLAHRAGA
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:
Email: supplierhanduk@gmail.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  
Telegram : @SHGrosir
Facebook: Grosir Handuk Bordir Souvenir

Kata kunci: jual handuk olahraga murah di surabaya, handuk di jakarta, jual handuk sport di jakarta, jual handuk muka di sidoarjo, jual handuk wajah di mojokerto, jual grosir handuk olah raga di Bangkalan Sampang Pamekasan Sumenep - Madura | Gresik Lamongan Tuban Bojonegoro Pasuruan Bondowoso Jember - Jawa Timur, Denpasar- Bali, Solo Semarang Yogyakarta - Jawa Tengah, Bandung Tangerang Bekasi Depok - Jawa Barat.

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga