GROSIR HANDUK MURAH KAPASAN SURABAYA

gudang supplier grosir handuk surabaya kapasan
GUDANG PUSAT GROSIR HANDUK DI KAPASAN
Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Citra)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Anda sedang mencari tempat grosir handuk di Kapasan - Surabaya? atau tepatnya mencari toko jual handuk murah di Pasar Kapasan Surabaya?
SH GROSIR merupakan pusat grosir handuk di Surabaya sekaligus supplier handuk bagi beberapa swalayan, toko, retailer, maupun agen-agen grosir handuk beberapa tempat di beberapa kota di Indonesia. SH GROSIR siap memberikan harga terbaik dan diskon menarik dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan.

SH GROSIR atau dikenal sebagai Pusat Grosir Handuk Surabaya telah menjadi mitra bagi toko-toko GROSIR HANDUK DI SURABAYA KAPASAN yang di mana kawasan Pasar Kapasan Surabaya memang telah dikenal sebagai pusat perdagangan grosir bagi aneka produk tekstil berupa kain, sarung, selimut, waslap, dan tentunya tak luput juga handuk maupun produk-produk lainnya yang rata-rata dijual secara grosir dan harganya pun relatif murah-murah. Dari sana maka SH Grosir telah menjadi bagian daripada Pusat Perdagangan di Kapasan Surabaya tersebut khususnya dalam menjual dan mensuplai aneka handuk grosir. SH Grosir juga dikenal orang-orang sebagai Supplier Handuk Surabaya Kapasan, PGS, Selompretan, Pasar Atom / Pasar Atum, ITC, DTC, dll.

grosir handuk hotel surabaya kapasan
Handuk Hotel dijual grosir di SH GROSIR - Pusat Grosir Handuk Kapasan Surabaya

Berikut video singkat sedikit gambaran tentang SH GROSIR - Supplier Handuk Surabaya:


PUSAT GROSIR HANDUK MURAH SURABAYA KAPASAN

Berbagai macam handuk dijual di SH GROSIR. Beberapa jenis handuk, merk dan ukuran tersedia di sini. Mulai dari ukuran handuk kecil semacam face towel (28x28, 30x30) dan hand towel (30x70, 35x70, 33x76, 35x80, dan 40x80), ukuran handuk sedang 50x100 (biasa disebut ukuran travel size), sampai ukuran handuk besar/dewasa (bath towel ukuran 60x120, 65x130, 67x135, 70x140) dan handuk jumbo (80x160, dan 90x180) ada di SH GROSIR. Anda juga bisa memilih merk handuk yang Anda inginkan / atau yang sudah Anda kenal di sini.
Untuk informasi katalog produk handuk bisa klik di sini.

Grosir Souvenir Handuk + Mug Cetak di surabaya kapasan
Pesan souvenir handuk, souvenir mug, maupun
souvenir handuk + mug bisa di SH GROSIR - Pusat Souvenir Handuk Surabaya Kapasan

Selain handuk, SH Grosir juga menjual aneka produk lainnya. Sesuai #tagline yang diusung, yaitu "Grosir Murah Aneka Produk Tekstil, Souvenir dan Jasa Bordir Komputer" SH GROSIR juga menjual secara grosir produk-produk seperti:
Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengklik tautan berikut:

pusat grosir handuk mutia di kapasan surabaya
Berbagai merk handuk (di antaranya handuk merk Mutia) dijual di SH GROSIR

Demikian yang bisa kami sampaikan. Jangan lupa beritahukan kepada keluarga, sahabt, dan teman-teman Anda tentang SH GROSIR - PUSAT GROSIR SURABAYA KAPASAN ini. Terima kasih ^_^

Orang-orang juga mencari: Pusat Grosir Handuk Surabaya PGS
Orang lain juga menelusuri lokasi Rajahanduk.com ( Distributor handuk Surabaya)

BANTU LIKE DAN IKUTI
FANPAGE KAMI DI FACEBOOK YA

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga