SOUVENIR HANDUK JOGJA | 08135.7389.509

souvenir handuk jogja
GERAI SOUVENIR HANDUK MURAH JOGJA
Call/WA:
Alamat:

GROSIR SOUVENIR HANDUK JOGJA

Bingung mencari tempat jual Souvenir Handuk Murah di Jogja?
Souvenir Handuk Jogja merupakan nama branding yang ditargetkan oleh SH GROSIR sebagai tanda bahwa pusat souvenir handuk telah berada di Jogja. Kami bermaksud ingin memberitahukan kepada Anda bahwa SH GROSIR adalah tempat jual souvenir souvenir handuk murah yang memiliki beberapa keagenan di kota-kota dan daerah di berbagai wilayah Indonesia, dan salah satunya saat ini telah memiliki agen handuk souvenir di Jogja / Yogyakarta. SH GROSIR siap memberikan garansi:
✔️Harga murah dan bersaing
✔️Pelayanan cepat dan ramah
✔️Melayani online dan offline
✔️Kirim ke seluruh Indonesia
✔️Free ongkir dalam radius 20 km

SOUVENIR HANDUK YOGYAKARTA
Souvenir sudah menjadi suatu keumuman dalam melengkapi kemeriahan suatu acara atau suatu hajat. Souvenir ada berbagai jenis yang menjadi pilihan orang-orang. Diantara alternatif pilihan aneka souvenir tersebut yaitu souvenir handuk. Souvenir handuk bisa menjadi pilihan yang sangat tepat bagi yang ingin mencari souvenir yang bermanfaat dan berguna pakai tinggi.

Handuk adalah jenis souvenir yang bisa ditambahi dengan bordir tulisan, bordir nama, bordir logo, atau bordir gambar karakter ini adalah souvenir yang biasa digunakan sebagai sedekah / pemberian / hadiah / cindera mata seperti:

Bagi warga jogja yang sedang mencari lokasi souvenir handuk di Jogja, silakan langsung bisa mendatangi AGEN SH GROSIR JOGJA yang beralamat di Perum Bona Topaz D-2, Baturetno, Banguntapan, Bantul - Yogyakarta. Alamat tersesebut juga bisa diakses di GOOGLE MAPS (PETA LOKASI) SOUVENIR HANDUK JOGJA.

Anda juga bisa menemukan dan mengakses SH GROSIR Agen Yogyakarta ini dengan mengetik tempat pusat souvenir handuk + bordir di daerah Jogja dalam mesin pencari google.


SH GROSIR - PUSAT SOUVENIR HANDUK YOGYAKARTA

 SH GROSIR - supplierhanduk.com sebagai Sentra Souvenir Handuk Jogja, Anda akan menemukan berbagai produk yang dijual seperti aneka jenis handuk souvenir murah dan bermutu tinggi, handuk dengan kualitas bordir yang berkualitas, souvenir hanging towel (serbet handuk gantung), souvenir mug cetak, souvenir jam dinding, souvenir bantal printing, selimut, keset cendol, sarung, keset handuk, dan tentunya anda juga bisa membeli produk handuknya saja tanpa dijadikan souvenir ataupun dibordir.

+++

PENAWARAN SPESIAL SH GROSIR PUSAT UNTUK ANDA! 
Warga Jogja dan sekitarnya yang tetap ingin memesan secara online di SH GROSIR (supplierhanduk.com) yang berpusat di SURABAYA, kami AKAN GRATISKAN ONGKIR.

Namun tetap kami mempertimbangkan untung dan ruginya. Jadi kami memberikan syarat minimal pembelian adalah 10 lusin (120 pc) maka kami akan gratiskan ongkir.

WA kantor pusat: 08775-250-2234

KEUNTUNGAN BERBELANJA DI SH GROSIR SEBAGAI PUSAT GROSIR HANDUK SOUVENIR JOGJA

ADA 2 KEUNTUNGAN BELANJA ONLINE!
Pertama: Anda tidak perlu jauh-jauh berpanas-panasan atau kehujanan, menghabiskan waktu di perjalanan, terkena macet, capek tenaga dan pikiran, habis bensin, kelaparan dan kehausan, Eh ternyata barang yang Anda cari tidak ada! 😱😭
Jadi memilih belanja online akan memangkas dan menghemat semua kerugian yang disebutkan di atas.

Kedua: SH GROSIR telah menawarkan free ongkir, atau ongkir gratis tis tis! Jadi Anda tentu sangat dispesialkan dan dimanjakan sekali. Anda tinggal beli online dengan mentransfer dana sejumlah tagihan, lalu Anda cukup duduk manis menanti barang yang anda pesan datang langsung ke tempat Anda 😘

So, Tunggu Apa Lagiiiii!!?? Masih mempertimbangkan apa lagiii!!?? 😁🙏

TOKO GROSIR HANDUK - SOUVENIR & BORDIR DI YOGYAKARTA


Contoh Souvenir Handuk - Grosir Handuk Jogja
contoh souvenir handuk packing plastik
Sebagai mana disinggung di atas, KAMI JUGA MELAYANI PESAN SOUVENIR HANDUK DAN HANDUK BORDIR.
Jadi bagi anda warga Jogja dan sekitarnya, anda bisa memesan souvenir handuk di Yogyakarta maupun handuk bordir di Jogja / Yogyakarya di SH GROSIR.
 
SOUVENIR HANDUK TOWEL CAKE JOGJAKARTA
Contoh souvenir handuk towel cake

HARGA GROSIR HANDUK - SOUVENIR/BORDIR JOGJA?

Harga-harga handuk di grosir handuk Jogja bisa di lihat di: INFO GROSIR HARGA HANDUK.

Keterangan rincian harga handuk bordir maupun souvenir handuk bisa klik:

Well, tunggu apa lagi.
Segera hubungi kami di nomor-nomor yang banyak kami tebar di website ini.
Atau anda bisa menghubungi via whatsapp atau telepon di nomor:
 08135-7389-509 (Simpati)

Atau bisa juga dengan chating via messenger dengan klik di bawah ini:
 pusat souvenir handuk Jogja messenger

Demikian info tentang souvenir handuk Jogja ini kami buat dengan sebenar-benarnya. Apabila ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan di hati, mohon kiranya dimaafkan. Karena kebenaran itu semata-semata datangnya dari Allah, sedang kesalahan adalah datang dari nafsu pribadi dan hasutan syaithon. (#halah kok jadi kayak penutupan pidato nih 😅). Terima kasih.

Ohya, Anda punya akun Facebook kan?
Bantu Like dan ikuti setiap update postingan di FansPage kami berikut ini ya:




INTIP HAL MENARIK LAINNYA DI BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | SOUVENIR HANDUK JOGJA
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:
Email: supplierhanduk@gmail.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  
Telegram : @SHGrosir
Facebook: Grosir Handuk Bordir Souvenir
Kata kunci terkait: grosir suvenir handuk Jogja | toko souvenir handuk Jogja | handuk bordir Jogja | pusat handuk souvenir Jogja | jasa bordir handuk Jogja | Handuk Murah Jogja | Distributor Handuk Jogja | Bordir Komputer Jogja | Souvenir Handuk Bordir di Jogja

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga